Fakta Menarik Novan AS, TikToker Viral 4 Juta Follower Bareng Juy Putri

Fakta Menarik Novan AS, TikToker Viral 4 Juta Follower Bareng Juy Putri

Fakta Menarik Novan AS, TikToker Viral 4 Juta Follower Bareng Juy Putri

Fakta Menarik Novan AS, TikToker yang Viral (Foto: Instagram @


Novan AS menjadi salah satu TikToker viral yang sering di cari oleh para netizen gaes. Siapakah dia sebenarnya? Berikut ini merupakan fakta menarik mengenai dirinya yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Novan AS merupakan TikToker asal Samarinda yang selalu viral videonya di TikTok. Orang yang menonton konten buatan pria yang ganteng ini pun sangatlah banyak. Bahkan masuk FYP terus gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Juy Putri, TikToker Viral 7 Juta Follower Bareng Novan

Tak hanya itu saja, jika kamu perhatikan dengan teliti maka kamu akan melihat bagaimana Novan AS selalu mengubah warna rambutnya mulai dari hijau sampai dengan pirang. Wah keren banget penampilannya ya. 

Perjuangan Novan AS untuk menjadi seperti sekarang patut di apresiasi. Karena tidak mudah mendapatkan follower sampai dengan 4 juta. Walaupun kalau kita lihat, banyak banget konten-konten yang mirip dengannya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menari dari Novan AS, TikToker yang viral dengan 4 juta lebih followers.   

BACA JUGA: Biodata Juy Putri, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Viral Punya 7 Juta Follower

Berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur

Jika kalian penggemar dari Novan AS, pasti kamu sudah tahu jika pria dengan rambut kece ini bukan orang Jakarta. Dia Tiktoker yang berasal dari Samarinda Kalimantan Timur gaes. 

Novan kelahiran tanggal 2 November 2003

Siapa yang menyangka ternyata Novan AS ini merupakan TikToker yang lahir pada tanggal 2 November 2003. Pantas saja wajahnya masih terlihat sangatlah muda dan ganteng banget. 

Saat ini Novan berusia 17 tahun lho

Usia Novan AS memang masih terbilang muda yaitu 17 tahun, namun dirinya sudah menjadi salah satu TikToker yang sukses banget. Jika kamu masih muda dan bermain TikTok, jangan menyerah dan ikuti jejak dari pria satu ini agar bisa sukses sepertinya gaes. 

Viral di TikTok sering bikin video Slowmo bareng Juy Putri

Tidak banyak yang tahu jika kamu sebenarnya bisa menjadi viral dengan rajin mengunggah konten di TikTok seperti Novan AS. Videonya yang viral pasti merupakan konten-konten slowmo barengg sama Juy Putri. 

Pacaran dengan Juy Putri sejak 27 Januari 2020

Pastinya kamu penasaran kapan Novan AS dan Juy Putri pacaran. Ternyata mereka sudah pacaran dari tanggal 27 Januari 2020. Pasangan satu ini sangatlah mesra dan selalu support satu sama lain. 

Punya 4 juta lebih Followers di TikTok gaes

Novan AS bisa dibilang menjadi TikToker yang sangat terkenal karena dirinya sudah mempunyai 4 juta followers di TikToknya. Bahkan angka tersebut bisa saja naik terus jika kontennya selalu menarik. 

OOTD Fashionnya Hypebeast banget gaes

Novan AS selalu memakai baju yang sama dengan pasangannya yaitu Juy Putri. Namun gaya mereka berdua pun selalu terlihat hypebeast. Jadi, jika kamu mencari inspirasi untuk memakai OOTD yang cocok buat kamu, kamu bisa melihat melalui Instagram atau TikTok pria satu ini. 

Itu dia gaes beberapa fakta menarik dari Novan AS yang telah dirangkum khusus buat kamu. Jika kamu ingin melihat fakta menarik lainnya tentang artis atau public figure kesayangan kamu, kamu bisa langsung kunjungi di KUYOU.id. 




novan asjuy putritiktoker novan asfakta novan as

Share to: