Fakta Menarik Juy Putri, TikToker Viral 7 Juta Follower Bareng Novan

Fakta Menarik Juy Putri, TikToker Viral 7 Juta Follower Bareng Novan

Fakta Menarik Juy Putri, TikToker Viral 7 Juta Follower Bareng Novan

Fakta Menarik Juy Putri, TikToker Viral (Foto: Instagram @juyyputrii)


Juy Putri menjadi salah satu TikToker di Indonesia yang sering banget dicari oleh netizen. Siapakah dia sebenarnya? Berikut ini merupakan fakta menarik yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id mengenainya. 

Juy Putri merupakan salah satu TikToker yang mempunyai sekitar 7 juta followers di akun TikToknya. Dalam membuat konten dirinya tidak sendirian, ia selalu ditemani oleh sang kekasih bernama Novan. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Putri Ariani, Penyanyi Tunanetra yang Viral di TikTok

Novan pun menjadi salah satu TikToker terkenal dimana dirinya juga sudah mempunyai 3,8 juta followers di akun TikToknya gaes. Juy Putri banyak banget membuat sebuah konten drama yang kocak banget gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Juy Putri yang viral di TikTok dengan 7 juta follower-nya gaes. 

Berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur

Sekilas jika kamu melihat Juy Putri kamu akan mengatakan jika dirinya adalah orang Sunda, namun ternyata wanita cantik dengan jilbabnya ini berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur. Wah memang tidak kelihatan orang kalimantan ya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Carollyne Dewi, Selebgram Dikira Cucu Kakek Sugiono Viral

Tempat tanggal lahir di Lojangan, 21 Juli 2003

Juy Putri ini lahir di daerah Lojangan gaes. Dirinya juga masih terlihat sangat muda, hal ini dikarenakan ia merupakan wanita kelahiran tahun 2003. Jadi wajar saja jika wajahnya masih sangat imut. 

Saat ini Juy Putri berusia 17 tahun lho

Juy Putri banyak sekali bergaul dengan anak-anak yang muda banget. Wajar saja karena dirinya pun masih berusia 17 tahun. Bahkan ia pun bebas bermain dengan siapa saja selama memberikan hal yang positif gaes. 

Viral di TikTok sering bikin video Slowmo bareng Novan 

@juyyputrii21

Dibohongi demi di buat senang😌😂

♬ original sound - JuyyCOMELL🌹🌸

Jika kamu lihat TikTok dari Juy Putri, kamu akan banyak melihat video slowmo dirinya bareng sama Novan. Video-video tersebut yang membuatnya menjadi terkenal dan viral di TikTok. Slowmo yang dibuat pun dalam bentuk drama. 

Pacaran dengan Novan sejak 27 Januari 2020

Ternyata nih, kalau kamu penggemar lama dari Juy Putri pastinya kamu tahu kapan pertama kali wanita cantik ini berpacaran dengan Novan. Mereka sudah pacara semenjak 27 Januari 2020. Wah tahun 2020 memang menjadi tahunnya Juy Putri. 

Punya 7 juta lebih Followers di TikTok gaes

Kesuksesan yang diraih oleh Juy Putri adalah hasil dari kerja kerasnya selama ini bermain TikTok. Sampai saat artikel ini dibuat, Juy Putri sudah mempunyai sekitar 7 juta lebih followers di TikToknya. 

Gak cuma TikTok, Juy punya 1 juta followers di Instagram

Kesuksesan dari Juy Putri ini tidak hanya diraih olehnya di TikTok. Namun Instagramnya pun sudah berhasil mendapatkan sekitar 1 juta followers gaes. Wah wanita cantik ini sudah terkenal banget dong ya. 

OOTD Fashionnya Hypebeast banget gaes

Tidak hanya wajahnya saja yang cantik, namun OOTD yang selalu ditampilkan olehnya juga keren-keren dan kekinian banget. Jika kamu ingin mencari sebuah inspirasi berpakaian, kamu bisa melihat gaya wanita cantik satu ini. 

Itu dia gaes beberapa fakta menari dari TikToker Juy Putri. Jika kamu ingin melihat fakta menarik mengenai artis dan public figure kesayangan kamu, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 




juy putrifakta menarik juy putrifakta juy putrijuy putri tiktokertiktok

Share to: