Viral Seleb TikTok Tiba-tiba dengar Suara Merintih saat Buat Cover

Viral Seleb TikTok Tiba-tiba dengar Suara Merintih saat Buat Cover

Viral Seleb TikTok Tiba-tiba dengar Suara Merintih saat Buat Cover

Istimewa


Aplikasi TikTok kini sedang dihebohkaan dengan adanya suara yang dianggap gaib dari salah satu lagu yang tengah populer di TikTok yakni lagu 'Lathi' yang di populerkan oleh Weird Genius. 

Seorang pengguna TikTok dengan akun @fiscatinevaa. yang membhat sebuah video Lathi Challange yang kian sedang viral itu. 

Pada video tersebut, memperkihatkan wanita berambut pendek yang tengah kerasukan setelah menjadi korban penyiksaan. 

Awaknya ia tampi dengan wajah berlumuran darah, lalu setelah itu berubah menjadi wanita dengan wujud yang menyeramkan. Ia juga menunjukan cuplikan viedeo siluet wanita yang sedang menyayat tangannya dan menjiati darahnya sendiri. 

Dan, wanita itupun terlihat seperti kerasukan dan berubah menjadi sesosok makhluk yang menakutkan. Irama lagu Lathi itupun terdengar memiliki unsur melodi Jawa dan yang menambah kengerian pada video tersebut. 

Namun, bukan hanya sosok itu yang membuat ngeri, di tengah-tengah lagu terdengar suara rintihan seorang wanita. Para penonton video pun mengaku bergidik mendengarnya.

Sadar videonya viral, si pembuat video lantas mengunggah sebuah video klarifikasi. Ia mengaku tidak menyadari ada suara rintihan tersebut.

"Awalnya aku kira emang dari soundnya, tapi ternyata setelah aku lihat video Lathi yang lain itu nggak ada, cuma ada di video aku aja dan aku bikin video ini sendiri," ungkap friscatinevaa.

Seolah tak percaya dengan kejanggan yang ada pada video tersebut, ia ou meminta teman-temannya untuk melihat videonya. Lalu teman-temannya pun membuktikan juga bahwa mendengar adanya suara rintihan tersebut. 

"Pada bagian ini ada suara cewek lagi ngerintih bilang 'aaaa' tapi suara ini kecil hampir nggak kedengeran," ungkap wanita saat menunjukkan kejanggalan di videonya.

"Oh aku bikin video ini buat sharing aja bukan bertujuan untuk menakuti atau percaya dengan hal seperti itu," tutupnya.




ViralTiktok ViralLathi Weird GeniusSuara rintihan lagu Lathi

Share to: