Biodata Amarissa Florencia, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Bekasi yang Hits Abis

Biodata Amarissa Florencia, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Bekasi yang Hits Abis

Biodata Amarissa Florencia, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Bekasi yang Hits Abis

Biodata Amarissa Florencia, TikToker Bekasi yang Hits Abis (Foto: Instagram @amarissaflorencia)


Siapa yang masih belum mengenal TikTok asal Bekasi yang lagi hits dan dicari netizen bernama Amarissa Florencia? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Amarissa Florencia merupakan salah satu TikToker asal Bekasi yang lagi hits banget gaes. Dirinya menjadi pujaan para pria karena parasnya yang cantik dan manis banget. Bahkan kolom komentarnya pun banyak laki-laki yang berkomentar. 

BACA JUGA: Biodata Devri Sim, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Aceh Viral Parodi

Tidak hanya manis dan cantik namun dirinya justru punya banyak kemampuan seperti dance. Isi konten dati TikTok Amarissa Florencia pun semuanya tentang dance gaes. Wajar saja jika bentuk tubuhnya sangat bagus. Dirinya benar-benar menjaga tubuhnya dengan melakukan dance. 

Beberapa kali juga video dance yang ia unggah melalui akun TikToknya pun viral dan FYP. Bahkan unggahan videonya di TikTok pasti selalu menyentuk angka 50 ribu views. Wow keren banget ya gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Amarissa Florencia, TikToker yang berasal dari Bekasi dan sedang hits banget. 

BACA JUGA: Biodata Meira Anastasia, Lengkap Umur dan Agama, Istri Ernest Prakasa yang Dibully Netizen

Punya OOTD yang wajib ditiru

Amarissa Florencia justru menjadi salah satu orang yang OOTD-nya kekinian banget. Dirinya pun memberikan banyak sekali inspirasi terhadap para netizen agar dapat mencoba gaya yang dicontohkannya. 

Jago banget dalam nge-dance

Untuk masalah dance Amarissa Florencia tidak boleh diragukan gaes. Hal ini dikarenakan dirinya sangatlah jago dalam melakukan aktivitas tersebut. Bahkan bisa dikatakan dirinyua merupakan dance yang pro banget. 

Tergabung dalam grup dance Thea Bernice

Tidak ada yang menyangka jika Amarissa Florencia ini pun berteman dengan salah satu selebgram terkenal juga bernama Thea Bernice. Dirinya pun juga ikut tergabung dalam sebuah grup dance gaes. 

Mempunyai 900 ribu followers TikTok

Ketenaran yang diraih oleh Amarissa Florencia ini tidak instan gaes. Dirinya juga memulai sesuatu dari bawah dan sekarang ia pun menikmati hasil dari jerih payahnya. Bahkan ia sudah mendapatkan 900 ribu followers di TikTok. 

Biodata dan profil

Nama: Amarissa Florencia

Kota Asal: bekasi, Jawa Barat

Tanggal Lahir: 2001

Umur: 19

Agama: Kristen

Pendidikan: -

Pasangan: -

Instagram: @amarissaflorencia

Itu dia gaes biodata dari Amarissa Florencia, TikToker yang berasal dari Bekasi dan lagi hits banget. Jika kamu ingin melihat biodata lainnya, kunjungi langsung KUYOU.id. 



biodata amarissa florenciaamarissa florenciaumur amarissa florenciaagama amarissa florencia

Share to: