Biodata Ashilla Sikado, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ngegas Ditanya Agama

Biodata Ashilla Sikado, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ngegas Ditanya Agama

Biodata Ashilla Sikado, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ngegas Ditanya Agama

Biodata Ashilla Sikado, TikToker Ngegas Ditanya Agama (Foto: Instagram @ashillasikado)


Siapa yang masih belum mengenal seorang wanita yang ngegas banget ditanya masalah agama bernama Ashila Sikado? 

Berikut biodata lengkapnya

Ashilla Sikado merupakan wanita yang berasal dari Jakarta. Dirinya diperkirakan masih muda dan berusia 25 tahun gaes. Wanita cantik ini pun terkenal ketika dirinya mengunggah sebuah video dari pertanyaan netizen mengenai agamanya. 

BACA JUGA: Biodata Medy Renaldy, Lengkap Umur dan Agama, Pecinta Action Figure Hits

Namun bukannya menjawab netizen tersebut, justru dirinya malah marah-marah karena pertanyaan dari netizen. Hal ini sontak membuat video yang diunggahnya pun viral dimana-mana. Bahkan banyakk sekali sudah orang yang melakukan duet dengan video tersebut. 

Respon dari netizen mengenai videonya tersebut pun beragam macam gaes. Ada yang setuju ada juga yang tidak setuju. Bahkan suara dari video yang ia buat pun langsung dijadikan sebuah parodi bagi beberapa konten kreator. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id. mengenai biodata dari Ashilla Sikado, TikToker yang ngegas ketika ditanya netizen tentang agama.

BACA JUGA: Biodata Audrey Teguh, lengkap Umur dan Agama, anak Mario Teguh yang Menjadi Selebgram

Suka banget traveling

Nah Ashilla Sikado ini menjadi orang yang suka banget traveling. Beberapa dari unggahannya adalah ketika dirinya melakukan sebuah traveling gaes. Wah keren banget ya wanita cantik ini. 

Kompak dengan pasangannya

Siapa yang tidak ingin menjadi kompak dengan pasangannya? Semua orang pun pasti menginginkannya, termasuk Ashilla Sikado. Dirinya pun sering banget membuat TikTok dengan pasangannya dan mereka pun terlihat sangat kompak. 

Sayang banget dengan mama

Banyak sekali orang yang lupa dengan orang tua mereka ketika sudah berhasil, namun Ashilla Sikado justru makin mencintai dan menyayangi orang tuanya gaes. Bahkan mereka pun masih bisa bercanda bersama dengan sang mama. 

Punya hewan peliharaan kucing gaes

Ashilla Sikado ternyata menyukai hewan kucing. Dirinya pun akhirnya memelihara hewan tersebut. Sangking sayangnya terhadap hewan tersebut, ia pun juga membuat sebuah konten dimana ia memberi makan hewannya gaes. 

biodata dan profil

Nama: Ashilla Sikado

Tempat asal: Jakarta

Umur: 25 tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Universitas Multimedia Nusantara

Pasangan: Brekolli

Pekerjaan: Content Creator, Social Media Specialist, Fashion Blogger

Itu dia biodata dari Ashilla Sikado, TikToker yang ngegas saat ditanya mengenai agama. JIka kamu ingin melihat biodata lainnya, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Shannon Wong, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Hits 1,7 Juta Followers




biodata ashilla sikadoashilla sikadoumur ashilla sikadoagama ashilla sikado

Share to: