Fakta-fakta Selebgram Micelle Halim Kritik Model Victoria's Secret, Justru Dihujat Balik Netizen

Fakta-fakta Selebgram Micelle Halim Kritik Model Victoria's Secret, Justru Dihujat Balik Netizen

Foto

Kolase Foto dan Fakta-fakta Selebgram Micelle Halim Kritik Model Victoria's Secret, Justru Dihujat Netizen Gaes (Foto: Instagram @micellehalim)


Belum lama ini, sosok selebgram Micelle Halim menjadi perhatian publik setelah mengkritik model Victoria's Secret. Simak yuk fakta-fakta selengkapnya berikut ini gaes. 

Micelle Halim mengkomentari penampilan model Victoria's Secret dalam show terbarunya. Menurutnya, terdapat perbedaan besar antara model Vicotria's Secret yang dulu dan sekarang. 

Namun, kritik Micelle Halim terhadap model Victoria Secret tersebut justru bernada body shaming. Hal itulah yang membuat netizen geram dan justru menghujat balik Micelle Halim. 

"Some people berharap ada plus size VS angels, jujur aja klo aku CEOnya mending bubarin show," ungkap Micelle Halim dalam Instagramnya. 

Seperti apa sih awal mula kontroversi Micelle Halim? Ini dia fakta-fakta selebgram Micelle Halim kritik model Victoria's Secret yang justru membuatnya dihujat netizen. 

BACA JUGA: 5 Potret dan Pesona Dania Aulia, Selebgram Hits yang Sempat Viralkan Dimas Baam

 

Awal mula mengkritik VS Angels

Selebgram Micelle Halim ternyata memang sering menonton show Victoria's Secret. Namun, ia menemukan perbedaan model Victoria's Secret yang dulu dan sekarang. 

Micelle Halim membandingkan foto model yang lama dan baru. Namun menurutnya model baru VS justru  terlihat burik. Pasalnya, model terbaru VS memang memiliki kulit yang tanned atau lebih gelap dibanding model sebelumnya. 

"From this.... and now this. Knp jaman sekarang semuanya makin buriq?" ungkap Micelle Halim. 

Komentari model plus size

Nggak berhenti sampai di situ saja, Micelle Halim juga mengomentari beberapa pendapat netizen soal VS yang tak memunculkan model plus size. Menurutnya, ia sendiri memilih untuk membubarkan show jika disuruh memilih model plus size karena bisa merubah image dan standar VS Angels. 

"Some people berharap ada plus size VS angels, jujur aja klo aku CEOnya mending bubarin show. Dari pada merubah image dan standard VS Angels," ungkap Micelle Halim dalam Instagramnya. 

Ia juga tak setuju dengan pendapat netizen yang menyebut bahwa beauty standard yang ditetapkan VS terlalu tinggi. Ia meminta netizen untuk menikmati show bukan justru insecure karena tak memiliki badan seperti mereka. 

"Well VS Angels dikomplen bcs beauty standard yang terlalu tinggi," ungkapnya. 

"I feel butterflies setiap kali nonton VS Show, kagum sampe bisu bukan malah ngambek insecure just bcs i don't look like them" tambahnya lagi. 

Michell juga menyayangkan mengapa Victoria's Secret kini mengubah beauty standard mereka dengan menampilkan model seperti berikut ini. 

Foto campaign harus dengan model berbadan bagus

Sosok Micelle Halim juga ikut berkomentar soal foto campaign harus dilakukan oleh model berbadan bagus supaya jadi contoh dan motivasi. 

"Ya supaya jadi contoh dan motiasi menuju fit bukan sebaliknya dan bukan malah merasa dikucilkan baper insecure," kata Micelle Halim. 

BACA JUGA: Nia Ramadhani Dinilai Pucat dan Kurus, Ini Dia Ciri Orang yang Pakai Sabu Gaes

Sependapat soal SJW malas dan cemburu

Micelle Halim sependapat dengan salah satu followersnya yang mengungkap kalau SJW atau social justice warior. Pasalnya, mereka kerap aktif mengyarakan soal body neutrality. 

Menurutnya, SJW yang kerap berkomentar terhadap beauty standard tersebut adalah orang cemburu dan malas karena tak bisa memiliki bentuk tubuh atau wajah seperti standar yang ada. 

"SJW exist because of lazy people who are jealous that they dont have the motivation to look 100%," ungkap salah satu followesnya yang ia setujui. 

Viral dan dihujat netizen

Nama Micelle Halim sempat ramai diperbincangkan di Twitter. Banyak netizen juga tak sependapat dengan pernyataan Micelle Halim. Terutama soal beauty standard yang menurutnya sah-sah saja dilakukan VS Angels. 

"Micelle Halim is clearly a racist, body shamer and a bully," ungkap @winphere.

"no bc micelle halim being rude and shamed someone for having dark skin under the guise of preference Wajahbingung," tulis @ryujinswifeu.

"Semalem baca komennya steffisanta di igs, yang menurut gue make sense kenapa si mba micellehalim ini begini.. Dia udah keluar duit banyak buat menuhin standar cantik yang selama ini ada, eeh masyarakat malah mulai embracing kalau every women is beautiful. Kasian kegocek," tulis @givemesusshi.

BACA JUGA: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terancam 4 Tahun Penjara Karena Kasus Narkoba

Nah itu dia gaes fakta-fakta selebgram Micelle Halim menjadi perhatian publik setelah mengkritik model Victoria's Secret bernada bullying hingga body shaming. Ia pun ramai dihujat netizen Indonesia. 




Micelle HalimSelebgram Micelle HalimMicelle Halim kritik Vitoria SecretMicelle Halim Kritik VS AngelsMicelle Halim dihujat netizen

Share to: