Ini Asal dan Nama Asli Lina Mukherjee Lengkap Biodata, Fans Bollywood yang Panen Hujatan

Ini Asal dan Nama Asli Lina Mukherjee Lengkap Biodata, Fans Bollywood yang Panen Hujatan

Ini Asal dan Nama Asli Lina Mukherjee Lengkap Biodata, Fans Bollywood yang Panen Hujatan

Kolase Foto Lina Mukherjee, Fans Bollywood yang Panen Hujatan (Foto: Instagram)


Siapa nih yang belum tau nama asli Lina Mukherjee? Lina Mukherjee merupakan fans Bollywood yang belum lama ini memanen hujatan. Simak yuk asal dan nama asli Lina Mukherjee lengkap dengan biodatanya gaes. 

Lina Mukherjee memiliki nama asli Lina Lutfiawati yang lahir pada 10 Mei 1990. Kini Lina Mukherjee diketahui berusia 31 tahun. 

Sosok Lina Mukherjee menjadi sorotan publik setelah kerap mengunggah potretnya bersama idolanya dari Bollywood gaes. Lina Mukherjee sendiri memang diketahui menjadi fans garis keras yang rela terbang ke berbagai negara untuk bertemu dan berfoto dengan idolanya. 

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Lina Mukherjee, kamu bisa cari tau asa hingga nama asli Lina Mukherjee, lengkap dengan biodatanya gaes. 

Nama asli Lina Mukherjee

Seperti diketahui sebelumnya, Lina Mukherjee memiliki nama asli Lina Lutfiawati. Ia mengaku bahwa nama Mukherjee sendiri diberikan oleh artis Bollywood terkenal yaitu Rani Mukherjee. 

Asal Lina Mukherjee

Lina Mukherjee diketahui berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur. Ia mulai pindah ke Jakarta untuk bekerja dan mencari peruntungannya. Nggak cuma itu, ia juga sering mengunjungi sederet tempat demi bertemu dengan idolanya. 

Fans garis keras Bollywood

Lina Mukherjee merupakan salah satu fans garis keras Bollywood gaes. Ia selalu berusaha untuk bertemu dengan idolanya hingga terbang ke India lho.

Biodata Lina Mukherjee

Lina Lutfiawati

Lina Mukherjee

Samarinda 

10 Mei 1990

31 tahun

Islam

Konten Kreator, Pengusaha

@linamukherjeecute

@linamukerjee

Lina Mukherjee

Nah itulah asal hingga nama asli Lina Mukherjee lengkap dengan biodatanya gaes. Lina Mukherjee merupakan fans Bollywood yang sempat menuai hujatan dari netizen. 




Lina MukherjeeAsal Lina MukherjeeNama Asli Lina MukherjeeNama Lina MukherjeeSiapa Lina MukherjeeBiodata Lina MukherjeeUmur Lina MukherjeeAgama Lina MukherjeeTanggal Lahir Lina Mukherjee

Share to: