Tuntut Pertanggungjawaban Gaga Muhammad, Edelenyi Lauara Anna: Laki-laki Itu Melenggang Bebas

Tuntut Pertanggungjawaban Gaga Muhammad, Edelenyi Lauara Anna: Laki-laki Itu Melenggang Bebas

Tuntut Pertanggungjawaban Gaga Muhammad, Edelenyi Lauara Anna: Laki-laki Itu Melenggang Bebas

Gaga Muhammad Melenggang Bebas, Edelenyi Laura Anna Tuntut Pertanggungjawaban (Foto: Instagram @edlnlaura)


Selebgram Edelenyi Laura Anna tuntut pertanggungjawaban Gaga Muhammad hingga sebut, sang mantan masih melenggang bebas.

Seperti diketahui, Laura baru saja menuntut Gaga Muhammad ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis, 2 Desember 2021 atas kasus kecelakaan yang menyebabkannya mengalami kelumpuhan hingga Dekubitus.

BACA JUGA: Kronologi Kasus Gaga Muhammad dan Laura Anna, Kecelakaan Hingga Lumpuh dan Diselingkuhi

Hal ini dilakukan oleh Laura karena ia ingin menuntut keadilan dari sang mantan karena selama ini diklaim tak bertanggungjawab atas kesembuhannya.

Bahkan menurut Laura, Gaga Muhammad masih melenggang bebas tanpa memberikan bantuan biaya pengobatannya di rumah sakit sepeser pun.

"Saya bukan mengemis kasihan tapi saya yang karena kecelakaan tersebut, sampai saat ini masih dalam keadaan CACAT sementara laki-laki itu melenggang bebas tidak sedikitpun ada tanggung jawab," tulisnya.

Dirinya juga mengungkapkan jika selama ini Gaga "Tak memiliki itikad baik bahkan tak pernah meminta maaf pada keluarga Laura.

"tidak ada itikad baik dan permohonan maaf pun tidak ada pak, tambahnya.

Melalui akun Instagramnya tersebut, perempuan berusia 23 tahun ini meminta keadilan kepada Hakim dan Jaksa atas kasus kecelakaan tersebut.

BACA JUGA: Fakta-fakta Edelenyi Laura Anna Tuntut Gaga Muhammad, Kasus Kecelakaan Hingga Lumpuh 2 Tahun

"Terima kasih tim Jaksa yang sudah memberikan support @kejaksaan.ri . . aku duduk d bangku persidangan, mengulang trauma yg ada.

Pak Hakim @pn_jakartatimur @humasmahkamahagung , dengan sangat rendah hati saya memohon meminta keadilan. saya Edelenyi Laura berharap sekali KEADILAN," ucap Lauara.




Edelenyi Laura AnnaLaura tuntut Muhammad Gagafakta Laura tuntut Gaga MuhammadGaga MuhammadEdelenyi Laura Anna kecelakaanEdelenyi Laura Anna lumpuhkecelakaan Edelenyi Laura AnnaLaura Anna SiapaKasus Laura GagaLaura GagaGaga SelingkuhKronologi Laura Gaga

Share to: