Kronologi Kasus Gaga Muhammad dan Laura Anna, Kecelakaan Hingga Lumpuh dan Diselingkuhi

Kronologi Kasus Gaga Muhammad dan Laura Anna, Kecelakaan Hingga Lumpuh dan Diselingkuhi

Kronologi Kasus Gaga Muhammad dan Laura Anna, Kecelakaan Hingga Lumpuh dan Diselingkuhi

Kronologis Kasus Gaga Muhammad dan Laura Anna, Kecelakaan Hingga Lumpuh dan Diselingkuhi dalam kolase (Foto: Instagram @edlnlaura)


Berikut kronologis kasus Gaga Muhammad dan Edelenyi Laura Anna kecelakaan hingga lumpuh dan fakta diselingkuhi saat terbaring lemah.

Sebelumnya diketahui jika Gaga Muhammad dan Laura Anna sempat menjalani hubungan sebagai kekasih.

Namun hubungan keduanya putus saat kondisi Laura yang lumpuh akibat kecelakaan yang terjadi padanya pada 8 Desember 2019 lalu.

Laura mengaku jika selama dirinya menjalani penobatan di rumah sakit, ternyata Gaga Muhammad selingkuh darinya bahkan tak bertanggung jawab sama sekali terkait biaya Rumah Sakit.

BACA JUGA: Fakta-fakta Edelenyi Laura Anna Tuntut Gaga Muhammad, Kasus Kecelakaan Hingga Lumpuh 2 Tahun

Hingga baru-baru ini akhirnya Laura membuat tuntutan pada Gaga ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk bertanggungjawab.

Kecelakaan hingga lumpuh

Diketahui Gaga Muhammad dan Edelenyi Laura Anna mengalami kecelakaan mobil pada 8 Desember 2019 lalu hingga menyebabkan Laura lumpuh total.

Saat itu diketahui jika Gaga Muhammad menyetir mobi dalam keadaan mabuk setelag party 

"Memang habis minum-minum, habis party. Dia bilang awalnya nggak nabrak truk, padahal nabrak truk. Bagian gue dia nabrak truk, terus dia banting kanan baru kena mobil lain. Dia dalam kondisi mabuk!" kata Laura.

Hal ini membuat dirinya berasumsi jika sang mantan sengaja menabrakkan mobil tersebut ke truk karena kondisi Gaga masih bisa beraktivitas seperti biasa.

Diselingkuhi

Tak cuma itu, Laura juga mengaku jika selama dirinya menjalani perawatan di Rumah Sakit, ia diselingkuhi oleh Gaga.

Menurutnya, hal ini terjadi setelah dirinya menjalankan operasi.

Setelah gue keluar dari rumah sakit saja dia gue izinin ke salah satu ulang tahun teman gue dan dia langsung menghilang. Habis itu 2-3 hari dia nggak ke rumah gue, dia nggak balas gue. Padahal di situ posisinya gue habis keluar dari rumah sakit, gue butuh dia banget, tapi dia malah ninggalin gue," ungkapnya.

“Pernah juga pas kamu ketahuan dugem terus chat cewek selingkuh dan lain-lain yang didorong di kasur aku yang dikatain gila aku. Sampai aku udah mau putusin tapi kan kamu yang nangis takut aku speak up tentang ini di IG. Okey, lihatlah sekarang aku udah berani,” tambahnya.

Dibohongi

Selain diselingkuhi, Laura juga merasa dibohongi oleh Gaga Muhammad yang sudah memakai kartu atmnya saat dirinya tak berdaya.

Bahkan Gaga juga pernah meminta belikan barang mewah seperti motor dan sarung tangan merek Supreme.

Namun sayang apa yang sudah diberikan Laura tersebut justru dibalas dengan selingkuh dan meninggalkannya.

Bahkan hingga saat ini Gaga juga tak pernah membantu biaya pengobatan untuk Laura sepeser pun, sementara dirinya masih berseliweran tanpa rasa bersalah.

BACA JUGA: Tuntut Keadilan Didukung Netizen, Ini Perlakuan Gaga Muhammad yang Dibongkar Laura Anna

Nah ituah kronologis kasus Gaga Muhammad dan Edelenyi Laura Anna kecelakaan hingga lumpuh dan fakta diselingkuhi gaes.




Edelenyi Laura AnnLaura tuntut Muhammad Gagafakta Laura tuntut Gaga MuhammadGaga MuhammadEdelenyi Laura Anna kecelakaanEdelenyi Laura Anna lumpuhkecelakaan Edelenyi Laura AnnaLaura Anna SiapaKasus Laura GagaLaura GagaGaga SelingkuhKronologi Laura Gaga

Share to: