Viral Video Diduga Nabila Ishma, Berbicara Sendiri di Depan Peti Jenazah Eril Kahn

Viral Video Diduga Nabila Ishma, Berbicara Sendiri di Depan Peti Jenazah Eril Kahn

Foto

Video Nabila Ishma Berbicara dengan Peti Jenazah Eril Kahn (Foto: TikTok)


Pacar Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Nabila Ishma menjadi sorotan karena tersorot tengah berbicara sendiri dan mengobrol di depan peti jenazah sang kekasih.

Momen tersebut tertangkap saat selebgram 21 tahun itu bertakziah di rumah duka, Gedung Pakuan, Kota Bandung tempat jenazah Eril disemayamkan.

Momen pertemuan kembali Nabila san Eril tertangkap kamera Kompas TV yang menyiarkan kedatangan jenazah Eril sejak tiba di Tanah Air hingga disemayamkan secara langsung. Momen pertemuan yang menghancurkan hati netizen ini viral di TikTok usai diunggah oleh akun bernama @nescafelatte___.

Baca Juga: Fakta dan Profil Nabila Ishma Nurhabibah, Pacar Eril yang Cantik dan Berprestasi

Dalam video yang beredar, terlihat seorang wanita seorang diri mendekati peti jenazah Eril. Wanita berpakaian serba hitam itu terlihat berbicara sendiri dengan raut wajah yang amat sedih.

Tak hanya itu, Nabila Ishma juga terlihat memegang dan mengelus dadanya sendiri untuk menguatkan diri sebelum menghampiri peti. Nabila tiba-tiba terduduk dan menangis. 

Sementara dalam unggahan terakhirnya, Nabila Ishma mengucapkan perpisahan dengan Eril sambil mengucapkan terima kasih.

"Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku. Terimakasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih. Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku," tulis Nabila.




Nabila IshmaPacar Eril Nabila IshmaVideo Viral Nabila IshmaVideo Nabila IshmaJenzah Eril KahnEril KahnBiodata Nabila Ishma

Share to: