Fakta dan Profil Nabila Ishma Nurhabibah, Pacar Eril yang Cantik dan Berprestasi

Fakta dan Profil Nabila Ishma Nurhabibah, Pacar Eril yang Cantik dan Berprestasi

Fakta dan Profil Nabila Ishma Nurhabibah, Pacar Eril yang Cantik dan Berprestasi

Biodata Nabila Ishma Nurhabibah Lengkap Umur dan Pendidikan (Foto: Instagram @nabilaishma)


Berikut adalah biodata dan profil lengkap Nabila Ishma Nurhabibah, pacar Eril Khan yang jadi sorotan karena cantik dan berprestasi.

Nabila Ishma Nurhabibah adalah selebgram, model dan bintang iklan asal Bandung, Jawa Barat kelahiran 8 Mei 2001. Umur Nabila adalah 21 tahun dan memeluk agama Islam.

Usai berita hilangnya Eril Khan di sungai Swiss, sosok sang pacar tak luput dari perhatian netizen. Unggahannya juga berhasil membuat netizen banjir air mata.

Baca Juga: Fakta dan Profil Malika Bestari, Gadis Cantik Dikabarkan Pacar Afgan?

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Nabila Ishma Nurhabibah berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Nabila Ishma Nurhabibah adalah nama lengkapnya. Dia lahir di Bandung, 8 Mei 2001 dan saat ini berusia 21 tahun.

2. Nabila Ishma adalah pacar dari Eril Khan, putra Gubernur Ridwan Kamil yang menghilang saat berenang di sungai Swiss sejak 26 Mei 2022.

3. Berasal dai Bandung, Nabila magang di legal intern di Telkomsel area Jawa Barat dari Februari 2022 hingga saat ini.

4. Saat ini, dia tengah menempuh pendidikan jurusan Hukum di Universitas Padjadjaran. Dia memiliki beragam prestasi hingga taraf Internasional.

5. Pada tahun 2019, gadis 21 tahun ini menjadi penerima Jabar Future Leader Scholarship jalur Prestasi Akademik S1. Dia juga menjadi Campus Ambassador  Ganesha Student Innovation Summit.

6. Gak sampai disitu, dia juga pernah menjadi Indonesian Representative for The 5th ASEAN Children Forum hingga Finalis Sehari Jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Yayasan Plan Indonesia.

7. Bukan hanya dunia akademis, Nabila juga populer di sosial media. Dia merupakan seorang model hingga bintang iklan televisi gaes!

8. Melalui unggahannya, Nabila menjadi sorotan karena berharap sang kekasih, Eril Khan bisa kembali pulang ke rumah dengan selamat.

Nah, itu dia biodata dan profil lengkap Nabila Ishma Nurhabibah, pacar Eril Khan berusia 21 tahun yang cantik dan berprestasi.




Nabila Ishma Nurhabibahpacar Eril KhanNabla Pacar ErilNabila IshmaUmur Nabila IshmaAgama Nabila IshmaProfil Nabila IshmaPendidikan Nabila IshmaFakta Nabila IshmaInstagram Nabila IshmaEril Khan

Share to: