Fakta-fakta Selebgram Anlieki Jadikan Skizofrenia Bahan Candaan, Tuai Hujatan Netizen

Fakta-fakta Selebgram Anlieki Jadikan Skizofrenia Bahan Candaan, Tuai Hujatan Netizen

Foto

Kolase Foto dan Fakta-fakta Selebgram Anlieki Jadikan Skizofrenia Bahan Candaan, (Foto : Instagram @anlieki))


Baru-baru ini selebgram Anlieki tengah jadi sorotan karena menjadikan Skizofrenia sebagai bahan candaan. Simak yuk fakta-fakta lengkapnya berikut ini gaes.

Anlieki sebelumnya mengaku memiliki penyakit jiwa skizofrenia. Hal tersebut ia ungkapkan melalui bio Instagramnya gaes. 

Namun, beberapa waktu lalu, Anlieki justru menjadikan skizofrenia sebagai bahan candaan dengan followersnya gaes. Hal tersebut pun membuatnya Anlieki menuai bergam komentar dan hujatan netizen. 

Ini dia fakta-fakta selebgram Anlieki jadikan skizofrenia sabagai bahan candaan. 

Bermula dari q n a bersama follower

Awalnya, Anlieki melakukan question and answer atau Q n A bersama followersnya. Ia berjanji akan menjawab semua pertanyaan followersnya. 

"Mau nanya apa aja, gue jawab sumpah," ungkap Anlieki dalam Instagram storynya. 

Melalui kolom Q n A tersebut, salah seorang followers Anlieki lalu bertanya soal skizofrenia yang ia derita. 

"Kakak penderita Skizofrenia?" tulis seorang follower. 

BACA JUGA: Biodata Rani Dwi Karlina Lengkap Agama dan Umur, Selebgram yang Tampil Cantik dengan Pashminanya

Jadikan skizofrenia bahan becandaan

Anlieki dengan terang-terangan menjawab pertanyaan netizen tersebut dengan candaan soal Skizofrenia. Ia juga tampak membantah bahwa ia selama ini menderita skizofrenia. 

"Kaga bangs**, itu biar keren aja" tulis @anlieki dalam Instagramnya. 

Viral di Twitter dan tuai hujatan

Unggahan Instagram story Anlieki soal becandaan skizofrenia pun diunggah ulang oleh akun @AREAJULID pada minggu, 22 Agustus 2021. Dalam unggahan tersebut, netizen banyak menyayangkan aksi selebgram Anlieki. 

"Dis! this so-called-influencer/selebgram are so f*ckd up haha," tulis @AREAJULID. 

Unggahan @AREAJULID itu pun langsung ramai diretweet dan dikomentari netizen. Hingga kini, sudah ada ratusan komentar dan 7,4 ribu likes dan masih terus bertambah. 

"Kalo dia punya setidaknya 1 saudara yang skizofrenia, mungkin dia ga bakal ngomong gitu. di rumah w ada 3 dulu. Kalo lagi ga minum obat di situ laa kau mikir dia lagi main teater," kata @kekelengenndu.

"'Biar keren aja' Banyak orang yg lagi berjuang aam yg namanya penyakit mental, and there u are ngomong itu sebagai 'keren'," tulis @aku_mengasihimu. 

"Siapapun yg bercandain masalah kesehatan mental ga lucu ya, anji**. Pake seagala blang 'biar keren' dada lu gua pukul ampe bunyi deg. lu ga tau kan rasanya punya masalah dgn kesehatan mental? apalagi kalo pas lagi kambuh bener2 ga bisa kontrol diri, kudu minum obat, heuh anji**," tulis @skaiwoolker.

BACA JUGA: Biodata Shanika Ancita Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik Cast Jakarta Uncensored

Meminta maaf lewat Instagram

Karena banyaknya komentar pedas netizen yang ia dapatkan, tak beberapa lama kemudian Anlieki pun mengungkap permintaan maafnya melalui Instagram pribadinya. 

"Sebenernya tuh bukan object nya yg skizofrenia keren. Mana ada sih penyakit dibilang keren. Cuman emang salah  emang dibuat becandaan dan emang salah. Sorry," tulis Anlieki. 

"Lagian harus bgt ga si lu memandang dr object negatifnya? Huft" tambah Anlieki. 

BACA JUGA: Jejak Hukum Muhammad Kace, YouTuber Penista Agama yang Tak Jera Dilaporkan Polisi

Nah itu dia fakta-fakta selebgram Anlieki yang menjadikan Skizofrenia sebagai bahan candaan. Gimana menurut kamu gaes soal kejadian ini, setuju dengan netizen yang lain nggak nih?




AnliekiSelebgram AnliekiSkizofreniaBahan candaan AnliekiSkizofrenia Bahan candaan AnliekiAnlieki Viraljadikan Skizofrenia BecandaanSkizofrenia Bahan Candaan Anlieki

Share to: