Jejak Hukum Muhammad Kace, YouTuber Penista Agama yang Tak Jera Dilaporkan Polisi

Jejak Hukum Muhammad Kace, YouTuber Penista Agama yang Tak Jera Dilaporkan Polisi

Jejak Hukum Muhammad Kace, YouTuber Penista Agama yang Tak Jera Dilaporkan Polisi

Jejak Hukum Muhammad Kace, YouTuber Penista Agama yang Tak Jera Dilaporkan Polisi (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut jejak hukum Muhammad Kace, YouTuber penista agama yang tak jera dilaporkan Polisi.

Baru-baru ini nama Muhammad Kace atau Muhammad Kece sedang ramai dibicarakan, karena dirinya diketahui sudah menistakan agama Islam. Tak hanya, menistakan, Muhammad Kace juga menghina Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

Namun, ternyata kasus ini bukan yang pertama kalinya. Diketahui YouTuber asal Jawa Barat ini juga pernah melakukan hal yang sama sebanyak dua kali.

Baca Juga: Fakta Terbaru Muhammad Kace, YouTuber Penista Agama dan Penghina Nabi Muhammad

Buat kamu yang ingin tahu jejak hukum dari Muhammad Kace, yuk simak jejak hukum Muhammad Kace, YouTuber penista agama yang tak jera dilaporkan Polisi.

Pernah Dilaporkan Pada 2019

Muhammad Kace diketahui pernah dilaporakan pada tahun 2019 lalu. Diketahui bahwa Muhammad Kace, bukan orang berada, namun diduga bermotif mencari sensasi, mengais pundi dari youtube dengan menjelekkan Islam, dan motif ingin terkenal. Ia pun tidak jera.

Dilaporkan Lagi Pada April 2021

Sebelum viral dan ramai diperbincangkan akhir-akhir ini, Muhammad Kace diketahui dilaporkan kembali ke Polisi oleh Aliansi Ulama se Jatim pada April 2021 lalu. Dengan kasus yang sama seperti dua tahun yang lalu dan yang terjadi saat ini.

Youtuber bermodus murtadin, dan menjelek – jelekkan Islam, Kitab Kuning, Ulama dan Pondok Pesantren ini, kembali tidak jera.

Muhammad Kace diketahui hingga saat ini terus memproduksi konten SARA, menjelekkan ajaran Islam, menjelekkan kitab kuning di Pondok Pesantren, serta menghina Nabi Muhammad.

Baca Juga: Identitas Muhammad Kace Lengkap Biodata, Profil dan Akun YouTube Penghina Nabi Muhammad

Nah itulah jejak hukum Muhammad Kace, YouTuber penista agama yang tak jera dilaporkan Polisi. Ia diketahui pernah dilaporkan ke Polisi sebanyak 2 kali, 2019 dan April 2021, dengan kasus yang sama.




Muhammad KaceBiodata Muhammad KaceUmur Muhammad KaceAgama Muhammad KaceMuhammad Kace MurtadAgama Muhammad Kace SekarangAsal Muhammad KaceKonten Muhammad KacePenista AgamaMuhammad Kace Penista AgamaUcapan Muhammad KaceSosok Asli Muhammad KaceMuhammad Kace Menghina NabiProfil Muhammad KaceJejak hukum Muhammad KaceMuhammad Kace dilaporkan ke polisi

Share to: