Identitas Muhammad Kace Lengkap Biodata, Profil dan Akun YouTube Penghina Nabi Muhammad

Identitas Muhammad Kace Lengkap Biodata, Profil dan Akun YouTube Penghina Nabi Muhammad

Foto

Identitas Muhammad Kace Penghina Nabi Muhammad (Foto: Berbagai Sumber)


Siapa yang belum tahu identitas dari Muhammad Kace, penghina Nabi Muhhamad? Berikut identitas lengkapnya beserta biodata, profil dan akun YouTube.

Muhammad Kace merupakan seorang YouTuber asal Jawa Barat yang kini sedang viral dan ramai dibicarakan. Ia viral dan ramai dibicarakan karena dirinya didiuga telah melakukan tindakan penistaan terhadap agama Islam dan menghina Nabi Muhammad.

Muhammad Kace atau Muhammad Kece kini masih aktif di YouTube. Dengan akun YouTubenya, MuhammadKece.

Baca Juga: Biodata Muhammad Kace Lengkap Agama Umur dan Asal Kota, Pria Hina Islam Sebut Nabi Iblis Gaes

Nah buat kamu yang penasaran dengan identas lengkap dari Muhammad Kace, yuk simak identitas Muhammad Kace lengkap biodata, profil dan akun YouTube penghina Nabi Muhammad. 

1. Seorang YouTuber asal Jawa Barat

Muhammad Kace diketahui sekarang bertempat tinggal di daerah Jawa Barat. Ia pun hingga kini masih aktif sebagai YouTuber, meskipun dirinya dikecam dimana-mana.

2. Pernah di Baptis dan Murtad

Muhammad Kace mengaku bahwa dirinya pernah di baptis pada tahun 2014 lalu, dan kini ia menjadi seorang murtad atau keluar dan pindah dari agama Islam ke agama Kristen.

3. Menghina Agama Islam

Muhammad Kace sering menghina agama Islam, selain menghina agama tersebut, Muhammad Kace juga menghina Allah SWT. Dengan mengganti kata "Allah" menjadi 'Yesus" dalam salam, "Assalamualaikum, warahmatullahi wabarakatu" menjadi "Assalamualaikum. warrahmatuyesus wabarakatu".

4. Menghina Nabi Muhammad

Selain menghina agama Islam dan Allah, Muhammad Kace juga menghina Nabi Muhammad SAW. Ia mengatakan dalam surat Al-Jinn yang berbunyi "Dan sesungguhnya ketika hamba Allah (Muhammad) berdiri menyembah-Nya (melaksanakan salat), mereka (jin-jin) itu berdesakan mengerumuninya."  bahwa Nabi Muhammad SAW harus di tinggalkan.

Menurutnya, Nabi Muhammad SAW dikerumuni jin dan tidak ada ayat yang menyebutnya dekat dengan Allah."(Nabi) Muhammad ini dekat dengan jin. Dikerumuni jin. Muhammad tidak ada ayatnya (disebut) dekat dengan Allah," katanya.

5. Profil dan Biodata

- Nama Lengkap: Muhammad Kace Murtadin

- Nama Panggung: Muhammad Kace

- Tempat Asal: Jawa Barat

- Umur: -

- Agama: Islam

- Profesi: YouTuber

- Kanal YouTube: MuhammadKece

Baca Juga: Fakta Terbaru Muhammad Kace, YouTuber Penista Agama dan Penghina Nabi Muhammad

Nah itulah identitas lengkap dari Muhammad Kece, penghina Nabi Muhammad. Gimana, sekarang sudah tahu kan?




Muhammad KaceBiodata Muhammad KaceUmur Muhammad KaceAgama Muhammad KaceMuhammad Kace MurtadAgama Muhammad Kace SekarangAsal Muhammad KaceKonten Muhammad KacePenista AgamaMuhammad Kace Penista AgamaUcapan Muhammad KaceSosok Asli Muhammad KaceMuhammad Kace Menghina NabiProfil Muhammad KaceIdentitas Muhamad KaceAkun YouTube Muhammad Kace

Share to: