Fakta Menarik Furi Harun, Selebgram yang Punya Kemampuan Indigo

Fakta Menarik Furi Harun, Selebgram yang Punya Kemampuan Indigo

Fakta Menarik Furi Harun, Selebgram yang Punya Kemampuan Indigo

Kolase Foto dan Fakta Menarik Furi Harun, Selebgram yang Punya Kemampuan Indigo (Foto: Instagram @furiharun)


Kenalan yuk dengan selebgram bernama Furi Harun. Simak fakta menarik Furi Harun, selebgram yang punya kemampuan indigo berikut ini gas.  

Furi Harun dikenal sebagai seorang selebgram yang kerap jadi perhatian publik. Sosoknya memiliki kemampuan indigo lho gaes. 

Kemampuan indigonya ini ia dapatkan sejak kecil. Ia mulai melihat beragam makhluk astral dan bisa memprediksi masa depan. Namun saat ia mengungkapkan hal tersebut kepada orangtuanya, ia kerap tak digubris. 

Furi juga dikenal sebagai seorang kolektor boneka arwah. Ia memiliki ratusan boneka arwah atau spirit doll yang dipercaya memiliki arwah.

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja kepoin fakta menarik Furi Harun yang berhsail dirangkum KUYOU buat kamu.

1. Furi Harun dikenal sebagai seorang selebgram. Melalui Instagramnya tersebut, ia kerap mengunggah beragam hal soal dirinya dan ratusan bonekanya.

2. Ia adalah seorang kolektor boneka arwah. Hingga kini, ia memiliki 330 lebih boneka arwah atau spirit doll.

3. Furi Harun adalah seorang indigo. Ia mengklaim bahwa dirinya memiliki kemampuan spesial seperti melihat dan berkomunikasi dengan mahkluk astral hingga bisa memprediksi masa depan.

4. Kemampuan indigonya tersebut sudah ia rasakan sejak ia duduk di bangku sekolah dasar. Ia mulai bisa melihat banyak makhluk astral.

5. Ternyata, Furi Harun memeluk agama Islam lho gaes. Orangtuanya pun termasuk orang yang religius, ayahnya sendiri adalah seorang pimpinan salah satu pesantren.

6. Selebgram satu ini aktif di YouTube Channel sejak 2019 lalu. Hingga kini kanal YouTube Furi Harun sudah memiliki 208 ribu subscriber lho gaes.

7. Furi Harun sudah pernah menikah dan kini memiliki 3 anak kandung.

8. Aktif di komunitas indigo baik dalam maupun luar negeri.

Nah itu dia gaes fakta menarik Furi Harun yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Furi Harun dikenal sebagai seorang selebgram yang memiliki kemampuan indigo.




Furi Harunprofil Furi HarunSosok Furi HarunMengenal Furi HarunFakta Menarik Furi HarunSiapa Furi HarunBiodata Furi Harun

Share to: