Cara Masuk ke Dunia Gaib Lewat Lift, TikToker Ini Bongkar Kode Rahasia

Cara Masuk ke Dunia Gaib Lewat Lift, TikToker Ini Bongkar Kode Rahasia

Cara Masuk ke Dunia Gaib Lewat Lift, TikToker Ini Bongkar Kode Rahasia

Kolase Foto TikToker Kasih Penjelasan Cara Masuk ke Dunia Gaib (Foto: @squillliams TikTok)


Ternyata ada cara untuk bisa masuk ke dunia gaib melalui lift dengan menggunakan sebuah kode rahasia gaes. Apakah itu? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Ternyata untuk masuk ke dalam dunia gaib kamu tidak perlu bantuan dari paranormal lho. Hanya perlu menggunakan sebuah lift dan memakai kode rahasia. Hal tersebut dibongkar langsung oleh salah satu TikTok bernama Bimo Tyasono. 

BACA JUGA: Viral Cekikikan Wanita Misterius Terekam saat Pria Ini Berenang di Sungai, Bikin Merinding Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai cara masuk ke dunia gaib hanya dengan lift lengkap dengan kode rahasia yang dipakai gaes. 

Pastikan kamu sendirian di lift

Bimo Tyasono ini mempunyai sebuah cara dimana dirinya justru memberikan tips cara untuk kamu bisa masuk ke dunia gaib lewat lift gaes. Pertama-tama dipastikan kamu harus sedirian terlebih dahulu. 

Tekan tombol lift lantai 4 lalu ke lantai 2

Setelah nanti kamu sendirian di lift, langsung tekan tombol lift lantai 4 dan biarkan pintunya terbuka tapi jangan keluar. Tak lama setelah itu, langsung pencet lantai 2 gaes. 

BACA JUGA: Arti Kata Porting Bahasa Gaul Viral, Jangan Sampai Salah Kaprah Gaes!

Teruskan ke lantai 6 dan kembali ke lantai 2

Nah setelah itu kamu akan menekan tombol lift lantai 6 dan balik lagi ke lantai 2 gaes. Namun ditahap kali ini kamu akan mendengar suara yang justru mengganggu lho. Jadi jangan hiraukan gaes. 

Lanjutkan ke lantai 10 lalu turun ke lantai 5 gaes

Hal yang paling mengerikan terjadi ketika kamu masuk ke lantai 10 lalu turun ke 5 gaes. Akan ada seorang wanita yang masuk namun disarankan untuk tidak berinteraksi karena ia bukanlah manusia. 

Turun ke lantai 1 dan secara otomatis kamu akan naik ke lantai 10 dan berhasil masuk ke dunia gaib

Setelah itu kamu tinggal turun ke lantai 1 dan secara otomatis lift tersebut akan menuju ke lantai 10 gaes. Setelah itu pintu terbuka dan selamat kamu masuk ke dunia gaib. Pastinya kamu sudah siap mental untuk mencoba masuk. 

BACA JUGA: Viralnya Yudhi Maulana Adalah Bukti Influencer Lebih Kuat dari Jurnalisme

Itu dia gaes cara masuk ke dunia gaib melalui lift menggunakan kode rahasia yang diberitahukan oleh TikToker lho. Jika kamu ingin melihat videonya dan penjelasan lebih lengkap, langsung saja cek dibawah ini. 

@squillliams

Gue bikin videonya merinding sendiri. Game ini asalnya dari Korea Selatan. Cobain ya 👍🏻 ##fyp ##tips

♬ Amityville Horror - Scary Halloween Sound Effects - Halloween Sound Effects



cara ke dunia gaibdunia gaibtiktokerrahasia cara masuk ke dunia gaibcara ke dunia gaib pakai liftliftkode rahasia dunia gaibcara masuk dunia gaib pakai lift kode rahasia

Share to: