Hindari Keramaian Karena Virus Corona, Yuk Malming Dirumah Sambil Nonton 5 Rekomendasi Film Ini

Hindari Keramaian Karena Virus Corona, Yuk Malming Dirumah Sambil Nonton 5 Rekomendasi Film Ini

Hindari Keramaian Karena Virus Corona, Yuk Malming Dirumah Sambil Nonton 5 Rekomendasi Film Ini

Rekomendasi Film Weekend (Foto: YouTube)


Sejumlah tempat wisata di Jakarta mulai ditutup hingga dua minggu kedepan akibat mewabahnya virus corona di Indoensia.

Bahkan pemerintah setempat memberlakukan himbauan untuk menghindari keramaian seperti mall dan pasar.

Sayangnya masyarakat Indoensia terkenal dengan budaya 'malming' yang berarti jalan-jalan bersama pasangan atau teman di malam minggu. 

Namun kamu gak usah khawatir! Di malming hari ini KUYou mau ajak kamu semua untuk tetap dirumah untuk menghindari keramaian sambil meyaksikan 5 rekomandasi film yang cocok temanimu malam ini!

1. Escape Room

Escape Room akan menceritakan 6 orang pilihan yang dikirimi sebuah teka-teki dan pesan untuk mendatangi sebuah kantor dan dijanjikan akan mendapatkan uang. Ternyata mereka dikurung disebuah ruangan besar dan diteror dengan berbagai kejadian yang memaksa mereka bergerak cepat untuk memecahkan teka-tekinya agar bisa selamat dan bebas dari ruangan tersebut.

2. A Star Is Born

Kalau kamu sudah pernah menyaksikannya, film ini layak untuk diputar ulang!

Film ini menceritakan seorang bintang musik country yang karirnya mulai memudar, Jackson Maine (Bradley Cooper) menemukan sebuah talenta yang sangat berbakat di dalam diri dari seorang musisi muda bernama Ally (Lady Gaga). Maine berhasil mengorbitkan Ally menjadi seorang bintang muda yang menjanjikan. Namun keduanya terlibat hubungan yang lebih jauh dari sekedar mentor dan anak didik. Seiring dengan meroketnya karir dari Ally dan dirinya, Maine mengalami dilema mengenai masalah ini.

3. Cold War

Masuk 3 nominasi oscar, Cold War terinspirasi dari kisah nyata orang tua sutradara, Pawel Pawlikowski, rilis perdana pada 10 Mei 2018 di Cannes Film Festival, Perancis.

Berlatar waktu saat perang dingin, sekitar tahun 1950-an sampai 1960-an, film ini menceritakan kisah Wiktor (Tomasz Kot) yang berkeliling berbagai daerah di Polandia untuk mencari penyanyi dan penari untuk grup ansambelnya, Mazurek. Namun akhirnya seorang yang terpilih menjalin cinta dengannya meskipun sudah saling memiliki pasangan.

4. Aquaman

Raksasa box-office Aquaman masih 'berenang' bersama dengan para penggemar film ini.

imajinasi visual film ini benar-benar menarik dan menyenangkan. Jika kamu datang untuk melihat mitos Aquaman, kamu tidak akan kecewa dengan film yang satu ini!

5. Perfect Strangers

Film ini sangat menghibur dalam kemasan komedi Broadway middlebrow.

Untuk kamu yang butuh hiburan, film ini dipastikan akan mengundang tawa untukmu. Ini adalah remake Meksiko dari Italia (2016) yang megisahkan sekelompok teman lama di pesta makan malam memutuskan untuk meletakkan ponsel mereka di tengah meja dan berbagi setiap teks atau panggilan.




5 rekomendasi filmMalmingFilm untuk weekendfilm lucu

Share to: