Fakta Menarik Dara Aulya, Streamer Bigo LIVE yang Cantiknya Pol Gaes

Fakta Menarik Dara Aulya, Streamer Bigo LIVE yang Cantiknya Pol Gaes

Fakta Menarik Dara Aulya, Streamer Bigo LIVE yang Cantiknya Pol Gaes

Kolase Foto Streamer Bigo LIVE, Dara Aulya (Foto: @daraaulya_ Instagram)


Nama dari Dara Aulya sendiri sebagai seorang streamer Bigo LIVE dengan paras yang cantik menjadi perbincangan netizen gaes. Siapakah dirinya? Berikut rangkuman fakta menarik dari Tim KUYOU.id. 

Dara Aulya merupakan wanita yang berasal dari Jabodetabek gaes. Dirinya mulai dikenal semenjak melakukan live di Bigo. Parasnya yang cantik dan juga tubuhnya yang bagus justru menjadi aset utama dirinya bisa terkenal. 

 BACA JUGA: Biodata Dara Aulya, Lengkap Umur dan Agama, Gamers Cantik yang Aktif di Bigo LIVE

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Dara Aulya, seorang gamers cantik yang menjadi streamer di Bigo LIVE gaes. 

Tinggalnya di daerah Jabodetabek gaes

Dara Aulya ini terlihat seperti orang yang tinggal di Bandung atau Bali gaes. Namun dirinya sendiri ternyata tinggal di daerah Jabodetabek lho. Pastinya kamu yang tinggal dekat rumahnya beruntung banget. 

Netizen bilang usianya 23 tahun lho

Netizen ini selalu saja berusaha menebak usia dari Dara Aulya gaes. Mereka berpikir jika bisa mendekati wanita satu ini. Menurut warganet dirinya diperkirakan berusia 23 tahun lho. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Ayu Puspa, TikToker Asal Bali yang Parasnya Mencuri Perhatian

Kalau kamu kepo, agama Dara Aulya Islam gaes

Banyak banget netizen yang kepo dengan agama dari Dara Aulya. Memang dirinya terlihat sebagai seorang penganut Katolik. Namun sebenarnya tim KUYOU.id melihat latar belakangnya dan ternyata ia beragama Muslim gaes. 

Aktif banget streaming di Bigo LIVE

Dara Aulya sendiri memang dikenal sebagai seorang influencer di salah satu platform bernama Bigo LIVE gaes. Dirinya sering banget streaming disana lho. Bahkan fans yang dimiliki banyak banget. 

Parasnya yang cantik bisa bikin cowok meleleh

Dara Aulya memang tidak bisa diremehkan untuk urusan cowok gaes. Dirinya mempunyai paras yang sangat cantik dan bisa bikin para cowok meleleh hanya sekali melihat saja. Tidak mungkin ada yang menolak. 

Dara Aulya punya hobi traveling gaes

Dara Aulya memang seperti para streamer atau influencer lainnya yang suka banget untuk traveling ke tempat yang seru lho. Pastinya destinasi liburan yang ia kunjungi bisa kamu jadikan target liburanmu gaes. 

Kursi Pink jadi ciri khasnya 

Dara Aulya ini selalu duduk di kursi pink yang sekarang menjadi ciri khasnya saat ini. Tidak pernah sekalipun dia melakukan live tanpa duduk ditempat tersebut. Sepertinya ia suka banget dengan kursi tersebut. 

Ternyata Dara Aulya aktif juga di TikTok gaes

Tidak hanya ingin terkenal di Bigo LIVE gaes. Dirinya juga memulai karirnya di TikTok lho. Konten yang dibuat yang oleh Dara Aulya juga cukup menarik ditonton dan pastinya bikin kamu makin suka dengannya. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Leo si Pemain Web Series Love Is US yang Trending YouTube, Ganteng dan Misterius

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Dara Aulya, salah satu streamer Bigo LIVE yang paras cantiknya bikin cowok meleleh. Gaes Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 23 tahun. 




dara aulyafakta menarik dara aulyabigo live streamerstreamer dara aulyafakta dara aulyadara aulya bigobigo live

Share to: