8 Fakta Menarik Ayu Puspa, TikToker Asal Bali yang Parasnya Mencuri Perhatian

8 Fakta Menarik Ayu Puspa, TikToker Asal Bali yang Parasnya Mencuri Perhatian

8 Fakta Menarik Ayu Puspa, TikToker Asal Bali yang Parasnya Mencuri Perhatian

Ayu Puspa, TikToker Asal Bali dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @hallopuspa_)


Kenalan yuk dengan sosok Ayu Puspa. Berikut fakta menarik Ayu Puspa, TikToker asal Bali yang mencuri perhatian publik. 

Ayu Puspa merupakan seorang TikToker sekaligus YouTuber asal Bali yang kini berusia 26 tahun gaes. Ia kerap mengunggah beragam konten menarik melalui TikTok maupun YouTubenya. 

Sosoknya yang berparas cantik khas gadis Bali pun ikut menjadi perhatian netizen. Ia kerap mengunggah potretnya memakan pakaian adat Bali dan nampak sangat memesona. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Anya Anjani Manzia, TikToker Berparas Imut yang Curi Perhatian

Nggak cuma itu aja, Ayu Puspa juga pernah membagikan beberapa tradisi Bali seperti dalam daily vlog maupun saat vlog pernikahannya. Hal itu membuat netizen ikut terpesona dengan keindahan tradisi Bali tersebut. 

Makin penasaran dengan fakta menarik lainnya? Langsung aja simak 8 fakta menarik Ayu Puspa yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Nama lengkap Ayu Puspa

Ayu Puspa memiliki nama lengkap Ayu Puspa Anggraeni Putri. Namun ia kerap disapa Ayu Puspa  atau Pusa. Sementara itu Instagramnya adalah @hallopuspa_ dan akun TikTok miliknya bernama @ayupuspaap.  

2. Masih berusia 26 tahun gaes

Gadis asal Bali ini ternyata lahir di Surabaya pada 15 November 1994. Hal itu berarti mengungkap usianya sekarang adalah 26 tahun. 

3. Terlahir dari keluarga yang bertoleransi tinggi

Puspa lahir di keluarga bertoleransi tinggi. Pasalnya Puspa mengungkap bahwa ayahnya merupakan seorang muslim, sementara itu ibunya seorang hindu. Ia juga memiliki saudara yang beragama kristen. 

Puspa sendiri memutuskan untuk memeluk agama Hindu seperti sang ibu. Kini, ia pun lebih mendalami agama Hindu bersama sang suami. Keputusan Puspa itupun dihargai dan didukung oleh keluarganya. 

Saat pernihakannya dengan Putu Bahagiana, Puspa menggelar prosesi adat Bali dan Hindu. Saat itu juga, banyak saudaranya yang beragama muslim pun ikut hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA: Biodata Gita Virga Lengkap Agama, Umur dan Pasangan, Pemain FTV dan Aumni GGS SCTV Gaes

4. Sudah menikah dengan Putu Bahagiana

Puspa sudah menikah dengan seorang pria ganteng bernama Putu Bahagiana. Sama sepertinya, Putu merupakan seorang konten kreator YouTube lho gaes. 

Prosesi pernikahan Puspa tersebut digelar di Bali pada November 2020 lalu gaes. Ia kini tengah menanti kehadiran buah hati pernikahannya dengan Putu. 

5. Hits di TikTok dengan 1,2 juta followers

@ayupuspaap

Oke kita berdua nyerah 🤣

♬ Originalton - Lisa Wagner

Ayu Puspa sudah mulai aktif di TikTok sejak September 2019 lalu. Ia pun makin hits dan sering mengunggah beragam hal menarik lainnya. Dari mulai challange hingga konten video bersama sang suami, Putu Bahagiana. 

Karena konsistensinya itulah, kini TikTok @ayupuspaap sudah memiliki 1,2 juta followers dan 9,2 juta likes. Angka tersebut akan terus bertambah seiring berjalannya waktu gaes. 

6. Seorang YouTuber juga gaes

Selain aktif di TikTok, gadis yang kerap disapa Puspa ini juga hits di YouTube lho gaes. Channel Youtube bernama Ayu Puspa Anggraeni Putri itu sudah dibuat sejak 2014 lalu gaes.

Melalui Channel Youtube inilah, ia kerap mengunggah konten seru, dari mulai kuliner, Q n A, hingga vlog kesehariannya saat sembahyang, dan lain sebagainya. YouTubenya pun kini sudah memiliki 2,11 juta subscriber lho gaes. 

7. Pandai bernyanyi lho gaes

Puspa ternyata pandai bernyanyi dan memiliki suara merdu gaes. Hal tersebut terungkap saat ia sering mengunggah video cover lagu melalui Youtube channelnya gaes. 

Suara merdunya tersebut juga sangat disukai oleh banyak orang gaes. Terbukti dalam sebuah video covernya menyanyikan lagu Pergilah Kasih ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan disukai oleh 79 ribu orang.

8. Jago banget ngedance

@ayupuspaap

MIX TARI BALI 💚

♬ Bukan Cinta Biasa Koplo Version - King AmbyarPeople

Selain menyanyi, Ayu Puspa juga jago banget ngedance gaes. Ia juga sering berlatih dancer bersama koreografer lho. 

Kepiawaiannya ngedance bisa kalian lihat di TikTok maupun Youtubenya yang menampilkan videonya berlatih dance maupun saat ngedance.

BACA JUGA: Biodata Bhella Cristy Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Bandung yang Berparas Cantik

Nah itu dia gaes 8 fakta menarik Ayu Puspa yang berhasil dirangkum KUYOU. Ayu Puspa merupakan seroang TiKToker sekaligus Youtuber asal Bali yang kerap mencuri perhatian. 




Ayu PuspaBiodata Ayu PuspaUmur Ayu PuspaAgama Ayu PuspaProfil Ayu PuspaSosok Ayu PuspaPasangan Ayu PuspaTikTok Ayu Puspa

Share to: