Wadaw, Viral Lagi Kakek 68 Tahun asal Gorontalo Nikahi Gadis Muda 26 Tahun, Netizen Jangan Iri Ya!

Wadaw, Viral Lagi Kakek 68 Tahun asal Gorontalo Nikahi Gadis Muda 26 Tahun, Netizen Jangan Iri Ya!

Foto
Viral pernikahan dengan usia terpaut jauh

Kini pernikahan dengan perbedaan usia yang lumayan terpaut jauh  tengah viral ya gaes. Gak hanya mempelai wanitanya saja yang berusia dewasa tapi hal serupa juga berlaku demikian.

Nah belum lama ini pernikahan berbeda usia kembali terjadi lagi di wilayah Gorontalo hingga menjadi perbincangan netizen dan viral gaes.

Pernikahan pasangan bernama Nasrun Ano dengan sang mempelai wanita bernama Mita Datau. Padahal gaes saat itu usia Nasrun menginjak 68 tahun sedangkan sang istri masih 26 tahun.

Untuk diketahui gaes, kakek tersebut merupakan warga kelurahan Donggala, kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo. Sedangkan sang istri  merupakan warga Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

Pernikahan yang digelar di tanah Serambi Madina Gorontalo ini tentu saja menghebohkan masyarakat sekitar serta netizen di media sosial. Pernikahan keduanya digelar pada Jumat 26 Juni lalu dengan maskawin berupa seperangkat alat salat.

Pernikahan keduanya bahkan disaksikan anak-anak hingga menantu mempelai pria. Suasana makin haru saat dengan mantap Nasrudin mengucapkan ijab kabul di depan penghulu.

Dari informasi yang beredar awal keduanya berkenalan ialah lewat media sosial Facebook. Meskipun usia mereka terpaut cukup jauh mereka membuktikan kekuatan cintanya ya gaes.




ViralBerita viralPernikahan

Share to: