Rambut Badai Chef Juna Saingi Chef Renatta Moeloek

Rambut Badai Chef Juna Saingi Chef Renatta Moeloek

Rambut Badai Chef Juna Saingi Chef Renatta Moeloek

Foto Instagram @junarorimpandeyofficial


Kompetisi Masak yang di selenggarakan oleh salah satu stasiun tv swasta  "Master Chef Indonesia" bahkan acara ini tengah menjadi salah satu acara yang digandrungi masyarakat Indonesia. Bahkan kepopuleran program acara ini juga tak luput dari pesona para ketiga jurinya yakni Chef Arnold, Chef Juna, dan Chef Renatta Moeloek.

Di acara masak ini biasanya Chef Arnold yang menjadi topik pembicaraan di Twitter, di ajang master chef generasi ke 6 ini justru berbeda Chef Juna lah yang sekarang menjadi perbincangan karena gaya rambutnya yang gondrong.

Bahkan penampilan Chef Juna ini sangat berbeda  di 'Master Chef Indonesia" Pria yang berusia 44 Tahun ini tampak Fresh dengan gaya rambut gondrong yang lurus meneyerupai rambut wanita.

Menurut netizen, rambut pria bernama asli Junior Rorimpandey ini terlalu badai sampai menyaingi rambut Chef Renatta. Tak hanya itu, gara-gara rambut gondrongnya tersebut, nama Chef Juna sempat menjadi trending di Twitter pada Minggu (9/2).

Bahkan Tak cuma jadi saingan Chef Renatta, netizen menyebut rambut Chef Juna mirip dengan anggota F4 di serial Taiwan "Meteor Garen", Professor Severus Snape di film "Harry Potter" hingga Andika Kangen Band.




Chef JunaMaster Chef IndonesiaRambut Chef Juna

Share to: