Godfrey Baguma yang Dinobatkan Orang Terjelek di Uganda Ini Resmi Menikahi Istri Ketiga Gaes

Godfrey Baguma yang Dinobatkan Orang Terjelek di Uganda Ini Resmi Menikahi Istri Ketiga Gaes

Godfrey Baguma yang Dinobatkan Orang Terjelek di Uganda Ini Resmi Menikahi Istri Ketiga Gaes

Godfrey Baguma, Pria Terjelek di Uganda Menikahi Istri Ketiga (Foto: dok. Istimewa)


Pernah dengar orang terjelek di dunia? Godfrey Baguma salah satunya. Dirinya kali ini sedang dalam hari yang berbahagia karena baru saja menikah kembali gaes.

Siapa yang sangka ternyata Godfrey Baguma baru-baru ini menikah dengan istri ketiganya. Jadi memang benar gaes pernyataan jika cinta itu buta. Bahkan kamu yang ganteng saja kalah dengan orang terjelek di dunia ini. 

BACA JUGA: Viral Kisah Nadya Pitaloka, Beru Kenal Sehari di DM, Besoknya Diajak Nikah Gaes

Godfrey Baguma ternyata dikenal dengan profesi sebagai komedian. Dirinya mendapatkan julukan Ssebabi yang artinya terburuk dari yang terburuk. Hal tersebut dia dapatkan dari sebuah kompetisi gaes. 

Orang terjelek di dunia itu juga mengikuti kompetisi ini karena ingin memenangkan hadiah demi kebutuhan keluarganya tersebut. Maka dari itu di Godfrey Baguma terkenal banget di Afrika. 

Godfrey Baguma mempunyai dua orang anak dari pernikahannya dengan istri kedua yang bernama Kate Namanda. Bahkan dengan istri pertama, dia dikaruniai 5 orang anak.

BACA JUGA: Welas Yuni Nugroho, Kepala Desa Purwasaba, Banjarnegara yang Viral Bertato, Stigma Tato Bukan Negatif Gaes

Namun nasib berkata lain, Godfrey Baguma memergoki istri pertamanya sedang berselingkuh. Sehingga dirinya pun langsung memutuskan untuk bercerai. Sekarang Godfrey Baguma tinggal bersama istri dan anaknya di Kyazangga, distrik Lewngo. 

Godfrey Baguma menderita kelainan langka sehingga wajahnya tidak proporsional. Kondisi tersebut pun sempat membuat pria terjelek di Uganda ini memburuk jelang akhir 2016. 

"Postur tubuhnya juga mengakibatkan tekanan di dada sehingga membuat dia sulit bernapas" kata Dr Wilson. 

Wilson mengatakan kondisi langka yang dialami oleh Godfrey Baguma tersebut bernama fibrodysplasia dimana hal tersebut mempengaruhi pertumbuhan dan penempatan sel serta jaringan tubuhnya. 

BACA JUGA: Meme-meme Ospek Online Unesa yang Viral, Humor Netizen Twitter Bersatu, Ngakak!




orang terjelekugandagodfrey bagumaistri ketiga orang terjelek

Share to: