Ini Video Rekaman CCTV Detik-detik Pembunuhan Brigadir J di Rumah Irjen Ferdy Sambo

Ini Video Rekaman CCTV Detik-detik Pembunuhan Brigadir J di Rumah Irjen Ferdy Sambo

Ini Video Rekaman CCTV Detik-detik Pembunuhan Brigadir J di Rumah Irjen Ferdy Sambo

Video Lengkap CCTV Detik-detik Pembunuhan Brigadir J (Foto: berbagai sumber)


Berikut adalah video lengkap rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik keberadaan terakhir Brigadir J di rumah Ferdy Sambo.

Bocor ke publik, rekaman cctv saat rombongan  istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Chandrawati dan Brigadir J tiba di rumah usai melakukan perjalanan dari Magelang, Jawa Timur menjadi detik-detik terakhir terlihatnya Brigadir J sebelum dilaporkan tewas pada 8 Juli 2022.

Dalam rekaman tersebut, Brigadir J terlihat menggunakan baju berwarna putih dan keluar dari mobil SUV hitam menuju toilet pada 14.30 di rest area KM 86 Tol Cipali, Jawa Barat.

Baca Juga: Biodata dan Profil Fahmi Alamsyah: Karier, Sosok dan Fakta Penasihat Kapolri Diduga Bantu Fredy Sambo?

Tak lama kemudian, rombongan yang terdiri dari 3 mobil tersebut meninggalkan rest area dan berangkat menuju Jakarta.

Rekaman CCTV di Rumah Irjen Ferdy Sambo 

Rekaman CCTV lainnya terlihat di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo yang memperlihatkan Sambo masuk ke dalam rumah menggunakan seragam dinasnya. 

Tak lama setelah itu, Putri Chandrawati tiba di rumah pribadi Ferdy Sambo pada pukul 15.41 WIB menggunakan  sweater berwarna hijau dan celana legging hitam.

Brigadir J juga terlihat disana memakai baju berwarna putih dan celana jeans biru masuk ke dalam rumah.

Hingga pukul 15:49 WIB, di rumah Ferdy Sambo masih terlihat aktivitas seperti biasa. Brigadir J terlihat mondar-mandir memasukkan barang-barang Putri dari mobil menuju rumahnya. Tak hanya itu,  Bharada E atau Richard Eliezer juga ada disana untuk melakukan tes PCR.

Setelahnya, keduanya keluar dari rumah pribadi Ferdy Sambo.

Pukul 17:05 WIB, Putri Chandrawati terlihat keluar menuju mobil berwarna hitam, diikuti Ferdy Sambo masuk ke mobil yang berbeda.

CCTV di komplek Duren Tiga, merekam momen mobil SUV hitam yang ditumpangi Ferdy Sambo dikawal motor patwal melewati Duren Tiga Barat, arah ke rumah dinasnya yang saat ini disebut sebagai TKP Brigadir J tewas.

Diantara waktu sekitar pukul 17.06 menit, hingga sebelum pukul 17.23 diduga merupakan waktu dimana Brigadir J diesekusi Bharada E atas perintah Ferdy Sambo.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ferdy Sambo: Umur, Agama dan Keluarga, Tersangka Perintahkan untuk Tembak Brigadir J

Sejak jam tersebut, sosok Brigadir J sudah tidak pernah terlihat lagi dalam CCTV di rumah Ferdy Sambo. CCTV dari tempat lain merekam adanya  mobil pajero provos diikuti mobil ambulance melintas.

Berikut adalah video lengkap rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik keberadaan terakhir Brigadir J di rumah Ferdy Sambo.




CCTV pembunuhan Brigadir JRekaman CCTV Ferdy SamboFerdy SamboCCTV Ferdy SamboRumah Ferdy SamboBrigadir JCCTB Brigadir J

Share to: