Akan Jadi Host Variety Show Baru, Ini Profil dan Fakta Yoo Jae Suk Gaes

Akan Jadi Host Variety Show Baru, Ini Profil dan Fakta Yoo Jae Suk Gaes

Akan Jadi Host Variety Show Baru, Ini Profil dan Fakta Yoo Jae Suk Gaes

Kolase foto Yoo Jae Suk, informasi profil dan fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@yoojaeseok72)


Siapa nih yang belum mengenal sosok komedian Yoo Jae Suk yang akan menjadi host di Variety Show terbaru ini? Berikut adalah profil dan faktanya gaes.

Yoo Jae Suk merupakan komedian sekaligus presenter dari Korea Selatan gaes. Dirinya sering dijuluki sebagai "nation's MC" karena sudah seringnya menjadi MC di banyak kesempatan, seperti di acara Infinite Challenge, Running Man, dan Family Outing gaes.

Baru-baru ini, stasiun TV KBS sudah mengeluarkan info lebih banyak mengenai Variety Show yang akan dibawakan oleh Yoo Jae Suk nanti lho gaes. Januari lalu, sudah dikabarkan bahwa Yoo Jae Suk akan bekerja sama dengan produser Kim Kwang Soo untuk menjadi host di acara Variety Show baru ini gaes.

Variety Show tersebut dikabarkan memiliki konsep outdoor dan rencananya akan tayang pada pertengahan tahun 2021 ini. Tim produksi acara tersebut mengatakan kalau mereka sudah bekerja bersama dengan Yoo Jae Suk cukup lama sehingga sudah saling percaya satu sama lain gaes. Mereka juga mengatakan bahwa Yoo Jae Suk sangat bersemangat karena akhirnya kembali ke KBS setelah satu tahun tidak bergabung gaes.

BACA JUGA: Ini Fakta-Fakta Lay Member EXO yang Tidak Mau Anaknya Jadi Idol Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak profil dan fakta Yoo Jae Suk yang akan jadi host Variety Show terbaru di KBS, berdasarkan data yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id Berikut ini.

1. Profile dan Biodata Yoo Jae Suk

Yoo Jae Suk lahir pada 14 Agustus 1972 di Seoul, Korea Selatan gaes. Ia memiliki nama China Liu Zaixi. Dirinya juga memiliki 2 orang adik perempuan gaes. Yoo Jae Suk sendiri merupakan satu-satunya anak laki-laki di keluarganya. Idol bergolongan darah B ini diketahui menganut agama Budha gaes. 

2. Pendidikan Yoo Jae Suk

Yoo Jae Suk mengenyam pendidikan hingga S1 lho gaes. Saat sekolah dasar (SD) ia sekolah di Seoul Youhyeon Elementary School. Saat SMP ia bersekolah di Suyu Middle School dan SMA di Yongmoon High School. Setelah lulus SMA, Yoo Jae Suk pun mengambil jurusan Broadcasting Entertainment di Seoul Institute of The Arts untuk S1-nya gaes.

3. Yoo Jae Suk Menikah dengan Seorang Penyiar

Sejak tahun 2008, ia menikah dengan seorang penyiar dari stasiun TV bernama Na Kyung Eun yang merupakan koleganya di acara Infinite Challenge gaes. Yoo Jae Suk mengaku bahwa ia tertarik dengan istrinya karena baik hati, enerjik, dan punya kepribadian yang hangat. Ia juga mengatakan kalau istrinya memiliki senyum yang cantik.

4. Yoo Jae Suk Sudah Memiliki 2 Anak 

Yoo Jae Suk dan istrinya sudah dikaruniai 2 anak gaes. Anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki bernama Yoo Ji-ho yang lahir pada 1 Mei 2010. Sedangkan, snak keduanya adalah perempuan bernama Yoo Na-eun yang lahir pada 19 Oktober 2018 gaes.

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Ikray aka Dzikry Aliyyudin, TikToker Geng The Bassura House bareng Cahyaniryn dan Sandy SS

5. Yoo Jae Suk Suka Banget Membuat Orang Tertawa Gaes

Karena kepribadiannya yang asyik, Yoo Jae Suk suka banget membuat orang lain tertawa, bahkan sejak dirinya masih berada di sekolah dasar gaes. Oleh karena itu, ia pun bercita-cita menjadi komedian. Terbukti, kini ai pun dikenal sebagai komedian sekaligus presenter gaes.

6. Yoo Jae Suk Pernah Muncul di musik video Gangnam Style milik PSY

Yoo Jae Suk pernah muncul di musik video Gangnam Style milik PSY lho gaes. Dalam musik video tersebut, Yoo Jae Suk memakai jas berwarna kuning dan berakting seolah-olah sedang menantang PSY untuk adu dance. Ada-ada saja ya gaes!

7. Yoo Jae Suk Tidak Mau Diinterview

Yoo Jae Suk terkenal tidak melakukan interview gaes. Alasannya adalah gara-gara jadwalnya yang sudah terlalu padat.

8. Yoo Jae Suk Punya Banyak Penyesalan Saat Usianya Masih 20 Tahunan lho, Apa Itu?

Yoo Jae Suk mengaku bahwa dirinya punya banyak penyesalan saat usianya masih 20 tahunan gaes. Ia merasa bahwa dirinya banyak menghabiskan waktu dengan percuma, karena sering menyia-nyiakan waktu dengan bengong dan tidak melakukan apa-apa gaes.

9. Yoo Jae Suk Tidak Suka Bermain Sosial Media

Meski pun sangat terkenal, Yoo Jae Suk ternyata merupakan sosok idol yang tidak menyukai dan enggan memakai sosial media gaes. Yoo Jae Suk mengatakan bahwa bermain media sosial justru membuatnya semakin lelah gaes.

10. Yoo Jae Suk Mengaku Tidak Punya Hobi Gaes

Saat ditanyai apa hobinya, Yoo Jae Suk menjawab bahwa dirinya tidak punya hobi gaes. Menurutnya, bertemu dengan koleganya dan mengobrol sudah cukup menyenangkan bagi Yoo Jae Suk gaes.

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Britney Kimberly, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Garut yang Punya Gingsul Manis

Nah, itu dia profil dan fakta menarik dari Yoo Jae Suk yang akan jadi host untuk variety show baru di stasiun TV KBS gaes. Jangan sampai ketinggalan informasi terbaru mulai dari profil dan fakta tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Yoo Jae SukProfil Yoo Jae SukBiodata Yoo Jae SukFakta Yoo Jae SukYoo Jae Suk Host Variety Show BaruTanggal Lahir Yoo Jae SukAgama Yoo Jae SukPendidikan Yoo Jae SukIstri Yoo Jae SukAnak Yoo Jae Suk

Share to: