Pasangan Suami Istri Kembar ini Viral di Media Sosial Karena Menikah Sekaligus, Seperti Apa Kisahnya?

Pasangan Suami Istri Kembar ini Viral di Media Sosial Karena Menikah Sekaligus, Seperti Apa Kisahnya?

Pasangan Suami Istri Kembar ini Viral di Media Sosial Karena Menikah Sekaligus, Seperti Apa Kisahnya?

Foto Pasangan Suami Istri Kembar ini Viral di Media Sosial (Foto: Instagram @nurhaeni346)


Yuk simak kisah pasangan suami istri kembar yang viral di media sosial karena menikah sekaligus.

Kisah unik datang dari pasangan suami istri kembar yang berasal dari Cimanggung, Kabupaten Sumedang. Kedua pasangan suami istri ini menikah secara bersamaan pada Februari 2021.

Kedua pasangan ini bernama Ellwanda Julianop Hidayat menikah dengan Rani Nurhaeni. Sementara itu, adik kembarannya Ellwindi Junianfi Hidayat menikah dengan kembaran Rani, Rina Nurhayati.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong Dijual di Instagram

Pernikahan unik ini pun viral di media sosial, yuk simak kisah mereka dari awal berpacaran hingga alasan menikah bersama.

Awal Mula Pacaran

Rani diketahui terlebih dahulu sudah berpacaran dengan Ellwanda. Kemudian, Ellwindi ternyata jatuh cinta dengan Rina. Jadi yang pertama kali berpacaran adalah Rani dan Ellwanda, sedangkan Rina dan Ellwindi menyusul.

Menikah

Setelah menjalani hubungan spesial selama 2 tahun, Rina dan Ellwanda pun menikah. Sedangkan, Rani dan Ellwindi yang telah menjalin hubungan spesial selama setahun, pun juga menikah. Mereka pun memutuskan untuk menikah bersama. Pada saat menikah, usia Ellwanda dan Ellwindi lebih tua setahun dari Rina dan Rani, dimana Ellwanda dan Ellwindi berusia 20 tahun sedangkan Rina dan Rani berusia 19 tahun.

Sebelum melangsungkan pernikahan, kedua pasangan kembar tersebut telah melangsungkan tunangan pada Agustus 2020.

Alasan Menikah Bersama

Keputusan untuk menikah bersama merupakan kesepakatan dari kedua belah pihak keluarga. Mereka memilih menikah bersamaan agar tidak mengeluarkan banyak biaya.

Setelah menikah, kini Rani dan Ellwanda tinggal di Tasikmalaya, Jawa Barat. Sedangkan Rina dan Ellwindi tinggal di Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga: 5 Film Bertema Perselingkuhan, Dari Selesai Hingga Match Point

Nah, itulah kisah pasangan suami istri kembar yang viral di media sosial karena menikah sekaligus. Gimana menurut kamu gaes?




Pasangan suami istri kembarPasangan suami istri kembar menikah sekaligusRani NurhaeniRina NurhayatiEllwandaEllwindiSuami istri kembarSuami istri kembar viral di media sosialKisah pasangan suami istri kembar menikah sekaligusKisah suami istri kembar viral di media sosial

Share to: