5 Film Bertema Perselingkuhan, Dari Selesai Hingga Match Point

5 Film Bertema Perselingkuhan, Dari Selesai Hingga Match Point

Foto

Kolase Foto Film Bertema Perselingkuhan (Foto: Berbagai Sumber)


Belakangan ini film bertema perselingkuhan tengah banyak dibicarakan. Simak nih daftar film dan series bertema perselingkuhan yang sempat viral di media sosial. 

Salah satu film bertema perselingkuhan yang sempat mencuri perhatian publik adalah film Selesai yang digarap oleh Tompi dan dibintangi oleh Gading Marten, Anya Geraldine, dan Ariel Tatum. 

Selain film Selesai, ternyata ada banyak film bertema perselingkuhan yang nggak kalah seru lho. Beberapa diantaranya berasal dari Korea hingga Hollywood. 

BACA JUGA: Daftar Pemain Film Selesai, Karya Tompi yang Trending Dianggap Rendahkan Perempuan

Ini dia 5 film bertema perselingkuhan yang sempat viral di media sosial. Dari mulai Selesai hingga Match Point. 

1. Selesai (2021)

Film Selesai dirilis pada 2021 dan sudah mengumpulkan hampir 100 ribu penonton. Film satu ini menceritakan tentang kisruh rumah tangga Ayu (Ariel Tatum) dan Broto (Gading Marten) yang diwarnai oleh orang ketiga. 

Dalam film tersebut, Broto digambarkan sebagai sosok yang doyan selingkuh dengan seorang perempuan bernama Anya (Anya Geraldine). Mengangkat cerita kehidupan sehari-hari, film ini ternyata banyak diminati penonton gaes. 

2. Sang Sekretaris (2016)

Film Sang Sekretaris pertama kali dirilis pada tahun 2016 silam. Film ini menceritakan Reno (Rico Verald) yang terlibat skandal perselingkuhan dengan sekretarisnya, Tiara (Nikita Mirzani). Berawal dari sebuah pesta yang membuat Reno mabuk dan berhubungan intim dengan Tiara. 

Tiara mengambil kesempatan tersebut dengan merekam adegan syur untuk memeras Reno dan memaksanya menceraikan sang istri, Clara (Angel Karamoy). Sebuah fakta pun terkuak, ternyata Tiara merupakan seorang korban pemerkosaan Reno di masa lalu. 

3. Suatu Hari Nanti (2017)

Film Suatu Hari Nanti merupakan film bertema perselingkuhan yang gak kalah seru buat ditonton. Film ini mengisahkan tentang Bima (Deva Mahenra) dan Alya (Adinia Wirasti) yang tinggal bersama di Swiss demi mengejar mimpi mereka. 

Sementara itu, Bima dan Alya memiliki sepasang sahabat bernama Din (Ringgo Agus Rahman) dan Cho (Ayushita Nugraha) yang tengah berada di titik terendah hubungan mereka. 

Di tengah konflik asmaranya masing-masing, mereka justru bertukar pasangan demi kebahagiaan mereka masing-masing.

4. Match Point (2005)

Match Point merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Woody Allen. Film ini mengisahkan tentang Chris Wilton (Jonathan Rhys Meyers) yang berselingkuh dan menghamili mantan kekasih kakak iparnya, Nola (Scarlett Johansson). Film satu ini memiliki akhir yang plot twist abis gaes. 

5. Anna Karenina (2012)

Film satu ini diadaptasi dari novel best seller karya Leo Tolstoy berjudul sama. Film satu ini mengisahkan tentang seorang hubungan gelap Putri Anna (Keira Knightley) degan Count Vronsky (Aaron Taylon Johnson). Film ini jadi salah satu rekomendasi buat kamu yang penasaran dengan film bertema perselingkuhan gaes. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Spoiler Film SELESAI Anya Geraldine, Gading Marten dan Ariel Tatum, Bakal Tayang Online

Nah itu dia gaes 5 film bertema perselingkuhan yang sempat viral dan mencuri perhatian publik. Mana nih film yang menurut kamu paling seru gaes. 




film bertema perselingkuhanRekomendasi filmDaftar FilmFirlm RomaceFilm Romance PerelingkuhanFilm SelesaiFilm PerselingkuhanSinopsis Film SelesaiDaftar Pemain Film Selesai

Share to: