Film 'Lampir' Siap Tayang Valentine 2024, Hadirkan Sosok Hantu Terkenal di Era 90-an

Film 'Lampir' Siap Tayang Valentine 2024, Hadirkan Sosok Hantu Terkenal di Era 90-an

Film 'Lampir' Siap Tayang Valentine 2024, Hadirkan Sosok Hantu Terkenal di Era 90-an

Film 'Lampir' Siap Tayang Valentine 2024 (Foto: Instagram @film.lampir)


Film 'Lampir' akan segera tayang di bioskop. Film bergenre horor ini akan tayang bertepatan dengan perayaan Valentine 2024 atau 14 Februari 2024.

Film Lampir sendiri awalnya dijadwalkan akan dirilis pada akhir 2023. Namun karena ada kendala, film yang dibintangi Ardina Rasti, Ge Pamungkas, dan Gandhi Fernando ini akan tayang pada 14 Februari 2024.

Baca Juga: Film Biopik Bob Marley: One Love Tayang Pas Valentine 2024

Film garapan rumah produksi Sinergi Pictures yang diproduseri oleh Philip Lesmana, M. Husni, Marcel Hartawan, serta disutradarai oleh Kenny Gulardi ini akan menghadirkan kisah sosok hantu yang terkenal di tahun 90-an, Mak Lampir.

Film ini mengisahkan sepasang kekasih bernama Wendy (Jolene) dan Angga (Rory) yang tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka.

Keduanya pun memilih sebuah vila megah bergaya vintage untuk melakukan pemotretan pre-wedding. Pasangan ini juga mengajak teman-temannya untuk sekaligus menghilangkan penat.

Rupanya, vila tersebut merupakan tempat keramat di mana Mak Lampir berdiam. Konon, ia bernafsu menjadi manusia tercantik dan abadi.

Baca Juga: Trailer Dirilis, Film Pasutri Gaje Tayang 7 Februari 2024

Mak Lampir melakukan permainan yang mematikan, tentu saja itu membuat Wendy, Angga, beserta kawan-kawannya takut bukan main dan berusaha keras untuk segera keluar dari vila angker tersebut.




Film LampirFilm Lampir tayang Valentine 2024Film Lampir tayang Februari 2024

Share to: