Film Avatar 3 Akan Rilis Pada Natal Tahun 2025

Film Avatar 3 Akan Rilis Pada Natal Tahun 2025

Film Avatar 3 Akan Rilis Pada Natal Tahun 2025

Film Avatar 3 (Foto: IMDB)


Film Avatar 3 akan dirilis pada perayaan Natal di tahun 2025 mendatang. Dilansir dari Deadline, Selasa (5/12/2023), James Cameron selaku sutradara telah mengonfirmasi hal itu.

James Cameron mengatakan awalnya Avatar 3 rencananya akan dirilis pada 2024. Tapi karena ia dan tim produksi masih sibuk pascaproduksi, maka jadwal tayang film Avatar 3 dimundurkan.

Baca Juga: Kaleidoskop Film Paling Viral dan Populer di Tahun 2022, Ada KKN di Desa Penari hingga Avatar

"Saat ini kami sedang memasuki dua tahun pasca produksi yang sangat sibuk, jadi ini (Avatar 3) akan tayang Natal tahun 2025," kata James Cameron.

James Cameron menjalaskan akan banyak sesuatu yang baru dari seri ketiga dari Avatar. Salah satunya adalah elemen api dan dua budaya baru yang akan diperkenalkan.

"Api memiliki tujuan simbolis dalam film ini dan ada budaya yang secara khusus mendukung konsep tersebut. Itu mungkin terlalu berlebihan saat kita berbicara," ungkapnya.

Baca Juga: Harus Sabar, GTA 6 Baru Akan Rilis Tahun 2025

Dalam film Avatar 3 juga akan hadir ras Na’vi yang lebih antagonis.  Kelompok tersebut merupakan Ash People, yang digambarkan oleh publikasi tersebut sebagai ras vulkanik yang agresif dari Na'vi.




Avatar 3Film Avatar 3Film Avatar 3 rilis 2025

Share to: