Pernah Viral, Kisah Nimas Neraka 10 Tahun Bakal Segera Diadaptasi Jadi Film

Pernah Viral, Kisah Nimas Neraka 10 Tahun Bakal Segera Diadaptasi Jadi Film

Pernah Viral, Kisah Nimas Neraka 10 Tahun Bakal Segera Diadaptasi Jadi Film

Kisah Nimas Neraka 10 Tahun Bakal Segera Diadaptasi Jadi Film (Foto: Istimewa)


Kisah Nimas Neraka 10 tahun yang pernah viral beberapa waktu lalu bakalan segera diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar. Soraya Intercine Films akan menggarap film layar lebar tersebut.

Diketahui bahwa beberapa waktlu lalu, Nimas mendapatkan teror dari teman sekolahnya selama sepuluh tahun lamanya. Hal ini bermula dari Nimas yang memberi uang Rp5 ribu kepada seorang pria yang merupakan teman sekolahnya.

Baca Juga: AADC Dijadikan Film Musikal, Nicholas Saputra Ditunjuk Sebagai Produser

Pria tersebut menganggap Nimas menyukai dirinya, sehingga ia mulai mendekati Nimas. Namun, pria tersebut justru melakukan menguntit hingga meneror Nimas yang membuat Nimas resah.

Singkat cerita, Nimas yang memberanikan diri mengunggah cerita tersebut di media sosial, mendapat dukungan dari para warganet. Hingga akhirnya, pihak kepolisian pun menangkap pria tersebut.

Nimas pun bersyukukur kisahnya tersebut kini dijadikan sebuah film. Dia berharap dengan film tersebut akan memberikan sanksi sosial kepada pelaku.

"Nggak pernah membayangkan sama sekali kalau kisahku akan difilmkan karena tujuan untuk memviralkan kemarin adalah untuk memberi sanksi sosial pada pelaku,” kata Nimas.

"Sekarang ada rezeki seperti ini ya aku alhamdulillah banget. Rezeki di luar ekspektasi," sambungnya.

Nimas berharap film tersebut juga dapat menjadi pembelajaran bagi siapapun, khususnya perempuan yang mendapatkan pengalaman yang sama baginya.

Baca Juga: Film Animasi 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet' Siap Tayang Akhir Juni 2024

"Menjadi perempuan itu nggak mudah, (ada laki-laki) dibaikin jadi obsesi. Dijahatin salah juga. Jadi, posisi perempuan itu sangat rawan, ada ketidakadilan sosial. Semoga film dari kasusku ini membuat orang jadi lebih open minded,” tutupnya.




Nimas Neraka 10 tahunFilm Nimas Neraka 10 tahunKisah Nimas Neraka 10 tahunPenguntit Nimas

Share to: