AADC Dijadikan Film Musikal, Nicholas Saputra Ditunjuk Sebagai Produser

AADC Dijadikan Film Musikal, Nicholas Saputra Ditunjuk Sebagai Produser

AADC Dijadikan Film Musikal, Nicholas Saputra Ditunjuk Sebagai Produser

Nicholas Saputra Ditunjuk Sebagai Produser Film Musikal 'Rangga & Cinta' (Foto: Instagram @milesfilms)


Kisah Ada Apa Dengan Cinta (AADC) akan dijadikan film musikal oleh Miles Films. Adapun judul film musikal tersebut adalah 'Rangga & Cinta'.

Uniknya, film 'Rangga & Cinta' ini akan diproduseri oleh sang pemeran Rangga di film AADC, Nicholas Saputra. Nicholas Saputra akan berkolaborasi dengan Riri Riza sebagai sutradara, serta Mira Lesmana dan Titien Wattimena sebagai penulis naskahnya.

Baca Juga: Cerita Lucu Nicholas Saputra Diledek Teman SMA saat Main Film AADC: Cie Pemain Film

Mira Lesmana menyebutkan Nicholas dipilih menjadi produser karena memiliki ikatan batin dengan film AADC yang menjadi inti dari film musikal 'Rangga & Cinta'.

"Saya mencoba berpikir mungkin seseorang yang bisa memberikan kreatif yang mungkin punya kedekatan. Sebenarnya sudah muncul Nicho, tapi bingung gimana nawarinnya," ujar Mira Lesmana dalam konferensi pers film musikal Rangga & Cinta, Rabu (29/5).

Selain itu, pengalaman Nicholas Saputra sebagai produser di beberapa film semakin menguatkan Mira Lesmana untuk menunjuk sang aktor menjadi produser.

Miles Films tengah melaksanakan audisi untuk jajaran pemain 'Rangga & Cinta.' Belum ada informasi lebih lanjut juga terkait pemeran utama proyek film musikal tersebut.

Di sisi lain, lagu-lagu hit Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang menjadi soundtrack AADC juga akan digubah untuk musikal 'Rangga & Cinta'.

Baca Juga: Viral Potret AADC Formasi Awal, Ada Rudi Soedjarwo dan Ladya Cheryl Gaes

Hingga kini, belum ada informasi resmi mengenai jadwal penayangan film musikal 'Rangga & Cinta' ini.




Ada Apa Dengan CintaAADCRangga & CintaFilm musikal Rangga & CintaNicholas Saputra

Share to: