Fakta dan Profil Kaneishia Yusuf, Putri Cantik Dede Yusuf yang Terjun Ke Dunia Entertainmen

Fakta dan Profil Kaneishia Yusuf, Putri Cantik Dede Yusuf yang Terjun Ke Dunia Entertainmen

Fakta dan Profil Kaneishia Yusuf, Putri Cantik Dede Yusuf yang Terjun Ke Dunia Entertainmen

Kolase Foto dan Fakta Profil Kaneishia Yusuf, Putri Cantik Dede Yusuf yang Terjun Ke Dunia Entertainment (Foto: Instagram @kaneishiayusuf05)


Ini dia fakta dan profil Kaneishia Yusuf, putri cantik Dede Yusuf yang kini terjun ke dunia entertainment gaes. 

Kaneishia Yusuf merupakan anak bungsu dari pasangan aktor senior Dede Yusuf dan Sendy Ramana Wurandani yang lahir pada 5 September 2002. Gadis berusia 19 tahun ini kini mengikuti jejak sang ayah yang sempat terjun ke dunia hiburan. 

Kaneishia Yusuf diketahui terlibat dalam beberapa web series seperti Kisah Untuk Geri dan Teluk Alaska. Ia juga memiliki bakat menyanyi yang luar biasa lho gaes. 

BACA JUGA: Biodata Kaneishia Yusuf Lengkap Umur, Agama, Pendidikan, Aktris Cantik Pemeran Bulan di Web Series Teluk Alaska

Seperti apa sosok Kaneishia Yusuf? Langsung aja simak fakta dan profil Kaneishia Yusuf yang berhasil kami himpun untuk kamu. 

1. Kaneishia Yusuf kini masih berusia 19 tahun. Pemilik nama lengkap Kaneishia Lathifa Zahra Yusuf ini lahir pada 5 September 2002 gaes. 

2. Seperti yang sudah diketahui bersama, Kaneishia Yusuf adalah putri bungsu dari pasangan Dede Yusuf dan Sendy Ramana Wurandani. 

3. Kaneishia Yusuf memiliki seorang kakak perempuan bernama Alifiya Arkana Paramita. Keduanya tampak sama-sama cantik lho gaes. 

4. Kaneishia Yusuf memiliki bakat menyanyi yang sudah diasah sejak kecil gaes. Kini, Kaneishia juga kerap mengcover lagu dan diunggah melalui sosial medianya. 

5. Kaneishia Yusuf sempat menjajal kemampuannya melalui ajang The Voice Kids Indonesia tahun 2016 silam. Dari situlah namanya mulai dikenal publik. 

6. Kaneishia Yusuf mulai terjun ke dunia akting sejak beberapa tahun silam. Ia debut pertama kali lewat web series berjudul Kisah Untuk Geri. 

7. Kini, gadis berusia 19 tahun ini juga bermain dalam webseries terbarunya berjudul Teluk Alaska. Ia berperan sebagai Bulan dalam web series tersebut gaes. 

BACA JUGA: Biodata Jesslyn Elvaretta Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemain Kisah untuk Geri

Nah itu dia gaes fakta dan profil Kaneishia Yusuf yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Kaneishia Yusuf adalah putri cantik Dede Yusuf yang kini terjun ke dunia entertainment. 




Kaneishia YusufBiodata Kaneishia YusufProfil Kaneishia YusufFakta Kaneishia YusufUmur Kaneishia YusufAgama Kaneishia YusufSosok Kaneishia YusufPutri Cantik Dede Yusuf

Share to: