Fakta Sosok Renald Ramadhan, Model Tampan yang Diduga Mantan Pacar Dinda Hauw

Fakta Sosok Renald Ramadhan, Model Tampan yang Diduga Mantan Pacar Dinda Hauw

Fakta Sosok Renald Ramadhan, Model Tampan yang Diduga Mantan Pacar Dinda Hauw

Renald Ramadhan (Foto: Instagram)


Dinda Hauw kini tengah menyandang status sebagai istri dari penyanyi Rey Mbayang. Namun sosok mantan pacar Dinda Hauw menarik rasa penasaran penggemar. Salah satunya adalah model tampan, Renald Ramadhan yang diduga mantan pacar Dinda Hauw.

Pasalnya, Dinda dan Renald sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Salah satunya menjalani pemotretan dengan menunjukkan pose mesra. Lalu seperti apa sih sebenarnya sosok Renald Ramadhan? Berikut faktanya.

1. Renald Ramadhan dan Dinda Hauw dikabarkan pernah menjalin hubungan kasih karena terlibat cinta lokasi saat membintangi sinetron fenomenal Cinta Suci (2018) bersama Ammar Zoni dan Irish Bella. Sejak saat itu, keduanya sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Seperti cover lagu bersama hingga jalani pemotretan.

2. Berkat wajahnya yang tegas dan tatapannya yang tajam, ia sering mendapatkan peran antagonis disetiap sinetron yang dibintanginya.

3. Mempunyai sangat menyukai musik. Ia juga mahir memainkan alat musik gitar. Jika ada waktu senggang ia sering memainkan gitarnya.

4. Meski usianya masih 18 tahun, Renald Ramadhan sudah merambah ke dunia bisnis lho. Diketahui, ia merupakan pendiri Jejak Digital, media berbasis digital yang mendukung kemajuan industri kreatif di Indonesia. Renald juga mendirikan toko daring yang menjual barang-barang bermerek dengan nama 7 Consignment.

5. Memiliki followers ratusan ribu, Renald sering bekerjasama dengan berbagai brand di Indonesia. Dia juga membuka jasa endorsement di bawah naungan Bentuk Management.

6. Lewat kesuksesannya dalam sinetron Cinta Suci, ia sering mendapatkan nasehat dari aktris maupun aktor  senior untuk tidak tinggi hati serta mengeksplor lagi kemampuan aktingnya.



Renald RamadhanDinda HauwSeleb UpdateKabar SelebSelebrita

Share to: