Athalla Naufal Pamer Pacar Baru, Sosoknya Cantik dan Mempesona Gaes

Athalla Naufal Pamer Pacar Baru, Sosoknya Cantik dan Mempesona Gaes

Athalla Naufal Pamer Pacar Baru, Sosoknya Cantik dan Mempesona Gaes

Athala Naufal Pamer Pacar Baru, Sosoknya Cantik dan Mempesona (Foto: Instagram.com/@athallanaufal7)


Belum usai diperbincangkan soal hubungannya yang kandas dengan Aisyah Aqilah, Athalla Naufal kini kembali manjadi sorotan publik. Hal itu terjadi, karena ia mengunggah foto dirinya bersama pacar baru di Instagram miliknya gaes . 

Postingannya pun kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah di Instagram pada Sabtu 21 November 2020. Pasti penasaran kan dengan sosok pacar barunya seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini 

BACA JUGA: Fakta Unik Athalla Naufal, Lengkap Umur dan Agama, Jadi Sorotan Hadiahi Mobil Rp 1 M ke Pacar

Dalam foto tersebut, terlihat Athalla Naufal berpose sangat dekat dengan wanita cantik berambut sebahu di dalam mobil. Wanita cantik ini terlihat memakai kemeja berwarna putih. Sedangakan, Athalla mengenakan jaket  berwarna hitam.

Sementara sang kakak, Verrell Bramasta yang melihat unggahan Athalla kemudian mengunggahnya di Instastorynya dan membongkar kalau sang adik sudah memiliki pacar baru. Namun, Verrell juga nampaknya tak tahu siapa wanita yang tengah dekat dengan adiknya itu gaes.

"Adek gue udh punya yang baru nih. Ada yang tahu dia siapa guys?" tanya Verrel dalam Story Instagramnya.

Wanita cantik yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Athalla Naufal ini diketahui bernama Ansellma Putri. Sosok Ansellma Putri ini mencuri perhatian karena parasnya yang tak kalah cantik dengan Aisyah Aqilah lho. Maka tak heran, jika Athalla ikut terpesona dengan sosoknya ini gaes.

Selain cantik dan mempesona, ia juga merupakan selebgram populer asal Bandung yang memiliki pengikut Instagram lebih dari 1 juta lho. Tak hanya itu gaes, ia juga aktif bermain TikTok bahkan akun TikTok miliknya pun sudah mencapai 1,3 juta pengikut lho gaes.




Athalla NaufalPacar Baru Athalla NaufalAnsellma Putri Pacar Baru Athalla NaufalAnsellma PutriAisyah Aqilah

Share to: