Bintangi Series The Perfect Strangers, Beby Tsabina Harus Belajar Kendarai Motor Trail

Bintangi Series The Perfect Strangers, Beby Tsabina Harus Belajar Kendarai Motor Trail

Bintangi Series The Perfect Strangers, Beby Tsabina Harus Belajar Kendarai Motor Trail

Beby Tsabina Bintangi Series The Perfect Strangers (Foto: Instagram @vidiooriginals)


Beby Tsabina membintangi web series terbaru yang dihadirkan Vidio yang berjudul 'The Perfect Strangers'.

Dalam web series ini, Beby memerankan pemeran utama wanita, Alexa. Berperan sebagai Alexa, Beby harus menjalani adegan mengendarai motor trail.

Baca Juga: The Perfect Strangers, Web Series Vidio Terbaru Hadirkan Genre Misteri Romantis

Beby mengatakan, dirinya tak memakai stuntman untuk adegan mengendarai motor trail. Bahkan ia baru belajar mengendarai motor trail dua hari sebelum syuting.

"Aku beneran bawa (mengendarai motor). Dua hari sebelum syuting (belajarnya), tapi alhamdulillah lancar, di lokasi syuting juga tetap ada yang bantuin belajar lagi," kata Beby Tsabina saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4).

Beby mengungkapkan adegan mengendarai motor trail ini tak dilakukan terus menurus, sehingga ia memiliki waktu untuk belajar.

"Untungnya syuting itu nggak langsung, ada di depan, di tengah, dan terakhir juga ada, jadi bisa belajar dulu," tutur Beby Tsabina.

Bersyukurnya, selama proses syuting Beby Tsabina tak mengalami cedera. "Susah ya dan naik motor susah juga di Jakarta," jelas Beby Tsabina.

Baca Juga: Tayang Bulan Ramadhan, Vidio Hadirkan Web Series 'Santri Pilihan Bunda'

Dalam serial ini, Beby Tsabina beradu akting dengan Maxime Bouttier. The Perfect Strangers telah tayang sejak 26 April 2024 di Vidio dan akan memiliki 8 episode.




Beby TsabinaThe Perfect StrangersVidio

Share to: