Fakta dan Profil Rizky Kinos, Suami Nycta Gina yang Berawal dari Selingkuh?

Fakta dan Profil Rizky Kinos, Suami Nycta Gina yang Berawal dari Selingkuh?

Fakta dan Profil Rizky Kinos, Suami Nycta Gina yang Berawal dari Selingkuh?

Biodata dan Profil Rizky Kinos, Suami Nycta Gina: Umur, Agama dan Karier (Foto: Instagram @kinosnoski)


Berikut adalah biodata dan profil Rizky Kinos, suami Nycta Gina yang tengah jadi sorotan usai pengakuan berawal dari selingkuh.

Rizky Kinos adalah penyiar dan juga presenter asal Bandung, Jawa Barat kelahiran 23 Oktober 1985. Umur Rizky Kinos adalah 36 taun dan memeluk agama Islam.

Pemilik nama asli Rizky Triyantono kini tengah menjadi sorotan usai pengakuan sang istri tentang dirinya yang kini bahagia bersama, meski mengawali kisah cinta sebagai selingkuhan gaes!

Baca Juga: Fakta dan Profil Wawan Teamlo, Penyanyi Kocak yang Jago Melawak

"Jadi gue kan waktu emang selingkuhannya Kinos. Sadar (jadi selingkuhan), gitu," kata Nycta Gina dalam konten di YouTube VINDES.

Pengakuan tersebut menuai pro dan kontra hingga menjadi sorotan netizen di TikTok hingga Twitter. Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil Rizky Kinos, suami Nycta Gina berikut ini.

1. Rizky Triyantono adalah nama aslinya, namun dia lebih akrab disapa dengan nama Kinos.

2. Rizky Kinos merupakan pria yang lahir di Bandung, pada 23 Oktober 1985. Saat ini, dia berusia 36 tahun.

3. Kinos mengawali kariernya sebagai penyiar radio sama seperti sang istri. meski begitu, dia juga pernah ajang MTV (Video Jockey) VJ HUNT pada 2008 silam.

4. Sementara itu, Kinos menikah dengan Nycta Gina pada tahun 2015 yang lalu. kini keduanya sudah dikaruniai oleh dua anak lelaki dan perempuan.

5. Aktif di sosial media, kedua pasangan ini konsisten membagikan konten-konten lucu tentang pasangan suami istri yang relate abis.

6. Ternyata Rizky Kinos hobi bermain sepak bola dan menyukai klub sepak bola Liverpool gaes!

7. Kini keduanya menjadi sorotan usai Nycta Gina membeberkan bagaimana mereka berpacaran diam-diam karena tengah berselingkuh dari pacar Kinos.

8. Gina mengaku tak keberatan jadi selingkuhan Rizky Kinos lantaran saat itu sedang jomblo. Gina bahkan baru saja batal nikah sehingga mengaku membutuhkan kasih sayang.

Nah, itu dia biodata dan profil Rizky Kinos, suami Nycta Gina yang jadi sorotan karena berawal dari selingkuh.




Rizky KinosSuami Nycta GinaSuami Nycta Gina SelingkuhPacar Suami Nycta GinaKinos Suami Nycta GinaBiodata Rizky KinosUmur Rizky KinosAgama Rizky KinosPrifil Rizky Kinos

Share to: