Fakta dan profil Agoye Mahendra, Mantan Aktor Cilik yang Kini Hits di TikTok

Fakta dan profil Agoye Mahendra, Mantan Aktor Cilik yang Kini Hits di TikTok

Fakta dan profil Agoye Mahendra, Mantan Aktor Cilik yang Kini Hits di TikTok

Fakta dan profil Agoye Mahendra Tiktok dalam kolase (Foto: @agoyemahendra)


Siapa yang belum kenal dengan mantan aktor cilik Agoye Mahendra yang kini aktif di TikTok ini? Berikut fakta dan profil lengkapnya gaes.

Agoye Mahendra merupakan seorang aktris dan juga model asal Jakarta yang saat ini berusia 19 tahun. Pemilik nama asli Yoga Mahendra ini diketahui lahir pada tahun tahun 2002. Agama yang dianut Agoye Mahendra adalah Islam. Dia sudah memulai kariernya sejak tahun 2014 sebagai aktor cilik.

Dikenal saat berperan di sinetron lawa "Putri Duyung" kini pria bernama asli Yoga masih aktif di dunia hiburan dan akan segera bermain sinetron berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda sebagai pemeran Reno lho gaes!

Baca Juga: Biodata Agoye Mahendra Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Reno di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil lengkap Agoye Mahendra berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini!

1. Yoga Mahendra adalah nama aslinya, namun dia kini lebih akrab disapa dengan nama Agoye.

2. Agoye Mahendra diketahui merupakan aktor kelahiran Jakarta pada tahun 2002. Saat ini, dia masih berusia 19 tahun lho!

3. Agoye Mahendra merupakan adik dari aktor ganteng Randa Septian lho. Mirip ya?

4. Pria 19 tahun ini dikenal sebagai aktor cilik dalam sinetron yang berjudul Putri Duyung pada 2014 silam.

Baca Juga: Fakta dan Profil Permesta Dhyaz, Anak Farida Nurhan yang Cantik Abis

5. Lama tak terdengar kabarnya, pria yang hobi main basket ini masih aktif di dunia modeling hingga konten kreator TikTok lho!

6. Melalui akun TikTok @ayoye, pria berambut gondrong ini kerap membagikan tips dan trick fashion dan perawatan untuk pria.

7. Identik dengan rambut gondrong, pria yang kerap menggunakan style man bun ini gak ada habisnya bikin netizen jatuh cinta.

8. Gak hanya itu, kini Agoye Mahendra akan kembali menampilkan abakt akting yang luar biasa dengan berperan sebagai Reno di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV.

Baca Juga: Fakta dan Profil Emanuel Lienanto, Dokter Ganteng Mirip Song Joong Ki Viral di TikTok

Nah, itu dia fakta dan profil Agoye Mahendra si aktor ganteng berusia 19 tahun yang kini aktif di TikTok. Agama yang dianut Agoye Mahendra adalah Islam dan dia lahir pada tahun 2002.




Agoye MahendraYoga MahendraAktor Cilik Yoga MahendraBiodata Agoye MahendraUmur Agoye MahendraAgama Agoye MahendraProfil Agoye MahendraAgoye Mahendra TikTokInstagram Agoye MahendraPemeran Terpaksa Menikahi Tuan MudaReno Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Share to: