Unggahan Terbaru Shandy Aulia dan Anak Setelah Isu Cerai Jadi Sorotan: Hanya Kita Berdua

Unggahan Terbaru Shandy Aulia dan Anak Setelah Isu Cerai Jadi Sorotan: Hanya Kita Berdua

Unggahan Terbaru Shandy Aulia dan Anak Setelah Isu Cerai Jadi Sorotan: Hanya Kita Berdua

Shandy Aulia diisukan cerai (Foto Instagram: @)


Shandy Aulia baru-baru ini mengunggah foto terbaru dengan caption "hanya kita berdua" yang jadi sorotan hingga muncul isu cerai gaes.

Diketahui Shandy Aulia mengunggah foto di Instagram bersama buah hatinya Claaire dengan sebuah caption yang menyentuh pada Kamis, 7 Oktober 2021.

BACA JUGA: Biodata dan Profil David Herbowo Lengkap Umur dan Pekerjaan, Suami Shandy Aulia yang Diisukan Cerai

"Just two of us. Memang kita tidak tahu bagaimana akhir dari musim ini atau bagaimanakah musim yang baru itu akan datang. Tapi Tuhan tidak akan membiarkan kita berjalan sendiri," dalam caption Instagram.

Isu perceraian dalam rumah tangga Shany Aulia dengan David Herbowo juga semakin kuat setelah keduanya tak saling follow di Instagram dan juga Shandy yang menghabpus tulisan Wife di bionya.

Tak lama setelah kabar ini beredar luas, akhirnya Shandy Aulia pun buka suara soal isu tersebut.

Meski begitu dirinya tak membahas soal rumah tangganya yang dikabarkan retak tersebut. Sebaliknya, ia hanya meminta kepada para wartawan untuk memberikan sedikit waktu untuknya terhadap permasalahan yang beredar.

"Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi, perihal berita yang beredar adalah hak ranah yang sangat pribadi untuk saya. Saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia," tulisnya di Instagram Stories.

BACA JUGA: Patuhi Protokol Kesehatan, Shandy Aulia Rayakan Natal dengan Syahdu Gaes

Unggahan Shandy tersebut pun semakin memperkuat dugaan netizen jika isu perceraian dalam rumah tangganya tersebut memang sedang berada di ujung tanduk.




Shandy AuliaShandy Aulia ceraiDavid Herboworumah tangga Shandy Aulia

Share to: