Dibongkar Istri, Andrew Andika Rela Bayar Ani-Ani hingga Rp10 Juta

Dibongkar Istri, Andrew Andika Rela Bayar Ani-Ani hingga Rp10 Juta

Dibongkar Istri, Andrew Andika Rela Bayar Ani-Ani hingga Rp10 Juta

Andrew Andika Rela Bayar Ani-Ani hingga Rp10 Juta (Foto: Istimewa)


Aktor Andrew Andika sedang diterpa isu miring, setelah sang istri, Tengku Dewi Putri membongkar dugaan perselingkuhan melalui Instagram Story.

Baru-baru ini Tengku Dewi Putri kembali membongkar kebusukan Andrew Andika lewat unggahan di Instagram Story. Tengku Dewi mengungkapkan bukan hanya selingkuh, ternyata Andrew Andika juga rela menggelontorkan uang untuk membayar ani-ani atau wanita penghibur.

Baca Juga: Terbongkar, Andrew Andika Dituding Selingkuh Saat Istri Hamil

Tengku Dewi Putri membagikan tangkapan layar unggahan ani-ani yang dibayar oleh Andrew Andika. Terlihat dalam unggahan Tengku Dewi, ani-ani itu pamer telah ditransfer uang Rp 2 juta oleh Andrew Andika.

"Dan ini bukan satu cewek, banyak mulai dari ani-ani, dua jetian dan lain-lain. Dari sakit hati cuma bisa ketawa aja " ungkap Tengku Dewi Putri dalam unggahan Instagran Storynya.

Tak hanya itu, ada pula seorang netizen yang memberitahu kelakuan Andrew Andika kepada Tengku Dewi Putri. Netizen tersebut mengaku temannya sempat dibayar oleh Andrew Andika sebesar Rp 10 juta untuk terbang dari Bali ke Jakarta menemuinya.

"Aku pernah DM kakak jugua kak waktu itu pakai second ig. Pernah laporan juga. Bahkan aku ss itu. Sama orang yang aku kenal juga kak Andrew kak tapi di tfnya nggak 2 juta kak tapi 10 juta kayaknya dan di hotel mahal, Ceweknya cewek dari Bali susulin ke Jakarta," tulis netizen itu dalam pesannya ke Tengku Dewi Putri.

Tentu saja sebagai istri Tengku Dewi Putri kaget mendapatkan kabar tersebut. Ia pun menjelaskan mengapa akhirnya ia berani mengungkapkan perselingkuhan suaminya itu ke publik lantaran sudah tak tahan dengan kelakuan Andrew Andika.

Baca Juga: Viral! Mahasiswi di Cianjur Jadi Selingkuhan Direktur Beristri, Punya Panggilan Sayang 'Woop'

"Jadi bukan baru ya, wajar kalau aku begitu. Tahun lalu aku juga apat DM sama, si ani-ani abis i book, storyin CF nya ala-ala bangga dukit lah dipake artis. Dan aku masih maafin (alesannya foto di kamar berdua ada fans yang minta foto di kamar ruang tunggu lokasi). Dan aku masih maafin dengan bodohnya karena dia janji mau berubah dan lain-lain. Jadi menurut klian apakah aku harus tetap menjadi istri yang sabar dan menutup mata?" tutur Tengku Dewi Putri pada keterangan unggahannya.




Andrew AndikaAndrew Andika selingkuhTengku Dewi Putri

Share to: