Viral! Mahasiswi di Cianjur Jadi Selingkuhan Direktur Beristri, Punya Panggilan Sayang 'Woop'

Viral! Mahasiswi di Cianjur Jadi Selingkuhan Direktur Beristri, Punya Panggilan Sayang 'Woop'

Viral! Mahasiswi di Cianjur Jadi Selingkuhan Direktur Beristri, Punya Panggilan Sayang 'Woop'

Mahasiswi di Cianjur Jadi Selingkuhan Direktur Beristri (Foto: Freepik)


Jagat media sosial tengah viral dengan kasus perselingkuhan seorang direktur yang sudah memiliki seorang istri dan anak dengan mahasiswi hukum salah satu universitas di Cianjur, Jawa Barat.

Mahasiswi yang diduga jadi pelakor itu diketahui bernama Yolanda Assyar. Cuitan tentang Yolanda bahkan jadi trending topic di platform media sosial X pada Rabu (3/4).

Hal ini bermula dari akun X sang istri sah @hyuckleehae membagikan cerita perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan mahasiswi tersebut.

Baca Juga: Viral di Medsos, Pedangdut Indonesia Tisya Erni Diduga Jadi Pelakor WNA Korsel

"Tahun ke 5 pernikahan aku diselingkuhi. Aku tinggal di bdg, rumah ku sama mertua dekat bgt. Rumah juga pemberian mertua, suami kerja di perusahaan ortunya posisi sebagai direktur," tulis si istri.

Menurut dia, selama ini suaminya mendapat penghasilan Rp 25-30 juta setiap bulannya. Namun sebagai istri, ia tidak pernah diizinkan untuk memegang uang dengan alasan boros. Namun 3-4 bulan ini dirinya merasa ada yang beda dengan suaminya.

“Ngegym tapi baju gym nya ga pernah kotor, bahkan ada 1 tas gym yg gatau ada di mana keberadaannya,” tulisnya lagi.

Bahkan suaminya itu selalu pulang malam dengan alasan mengontrol outlet-outlet usahanya.

“Pernah gak pulang samsek alesannya ketiduran di kosan temennya, karena aku gak pernah larang dia untuk main ke temen untuk main game,” katanya lagi.

Selan itu, sang suami tidak pernah memperbolehkan istrinya untuk melihat ponselnya dengan alasan privasi.

“Ternyata dia udah mulai check in dari bulan januari,” tulisnya lagi.

Sempat Ajak Selingkuhan dan Istri Liburan Bareng

Parahnya, sang suami sempat mengajak istrinya liburan ke Bali bersama dengan teman-temannya. Padahal saat itu ada Yolanda yang disebut sebagai selingkuhannya yang ikut diajak oleh suaminya.

Teman-teman suaminya pun menutupi sosok Yolanda itu dengan berpura-pura sebagai saudaranya. Bahkan saat di Bali itu, istri sah sempat memergoki suaminya memeluk Yolanda.

Ia pun ribut dengan suaminya namun ditutup-tutupi oleh teman-temannya. Saat itu Yolanda membuat klarifikasi kalau suami korban tak sengaja memegang tangannya.

Akhirnya, istri sah pun memberanikan diri membuka ponsel suaminya diam-diam. Benar saja, ternyata suaminya itu selingkuh dengan Yolanda. Bahkan suaminya sudah menyewakan apartemen untuk Yolanda tinggal di Bandung.

“Di bdg pelakor udah disewain apart, dan bulan desember udh dijanjiin rumah. Padahal dia ke anak istri pelitnya naudzubillah, anaknya ga pernah diajak jalan2, kalo di rumah ga pernah ada interaksi sm anak,” tulisnya lagi.

Punya Panggilan Sayang 'Woop'

Berdasarkan beberapa lampiran foto yang sempat diunggah @hyuckleehae , diketahui mereka memiliki panggilan sayang 'Woop'. Bahkan panggilan Woop ini pun menjadi bahan bercandaan warganet di X.

Baca Juga: Ini Deretan Bukti Dugaan Arawinda Kirana Jadi Pelakor, Disindir Istri Sah Gaes!

Sementara itu diketahui bahwa Yolanda Assyar tercatat sebagai mahasiswa aktif Ilmu Hukum di Universitas Suryakancana, Cianjur, Jawa Barat.




PelakorSelingkuhPerselingkuhan CianjurPelakor CianjurYolanda AssyarWoop

Share to: