Ini Deretan Bukti Dugaan Arawinda Kirana Jadi Pelakor, Disindir Istri Sah Gaes!

Ini Deretan Bukti Dugaan Arawinda Kirana Jadi Pelakor, Disindir Istri Sah Gaes!

Foto

Bukti Dugaan Arawinda Kirana Jadi Pelakor dari Istri Sah (Foto: @wanita.cl @oppagege)


Berikut adalah sejumlah bukti dari istri sah yang mengungkapkan rumor dugaan Arawinda Kirana, pemeran film "Yuni" menjadi seorang pelakor gaes!

Arawinda Kirana adalah aktris dan model asal Jakarta kelahiran 27 September 2001. Umur Awarinda adalah 21 tahun dan memeluk agama Hindu.

Sosoknya kini tengah menjadi sorotan karena viral di Twitter tentang sejumlah bukti bahwa pemeran film Yuni menjadi selingkuhan seorang pria yang sudah beristri. 

Baca Juga: Bukti Awal Mula Arawinda Kirana, Pemeran Film Yuni yang Diduga Jadi Pelakor?

Unggahan istri sah, Amanda Zahra kini dianggap netizen menjadi bukti bahwa Awarinda Kirana adalah pelakor di rumah tangganya.

Awal Mula Kronologi Arawinda Kirana Diduga Pelakor

Kasus ini berawal dari curhatan seorang netizen secara anonim melalui akun Instagram @wanita.cl pada 25 Juni 2022 yang lalu.

Pengirim pesan mengungkapkan bahwa saudaranya diselingkuhi oleh seorang "aktris pendatang baru" di tahun kedua pernikahannya. Padahal, mereka sudah memiliki seorang anak.

"Suaminya ini selingkuh sama perempuan di tempat kerjanya. Awalnya kepergok chat, tapi iparku ga ngaku, bilangnya cuman temen curhat akhirnya dimaafin," tulis curhatan tersebut.

Setelah dimaafkan, sang suami semakin menjadi dan kerap berbicara dengan sang "pelakor' melalui telepon. Hingga akhirnya dia mengaku sering mengantar wanita tersebut pulang, namun sudah mengakhiri hubungan terlarang tersebut.

Baca Juga: Biodata Arawinda Kirana, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Winda di Film TikTok X&Y

Sempat pergi dari rumah dan kembali ke rumah orang tuanya, istri sah sempat memaafkan kelakuan sang suami dan kembali rujuk. Namun sayang suaminya kembali ketahuan masih menghubungi wanita yang sama.

"Ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku (sang suami) sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan HS (berhubungan suami istri) di kasur istrinya sendiri sampai 3x."

Diujung curhatan, anonim yang melaporkan kasus saudaranya itu mengungkapkan bahwa wanita pelakor tersebut adalah "artis pendatang baru" yang ternyata juga memiliki seorang pacar. 

Namun kini sang artis sudah putus dengan snag kekasih karena kasus pelakor tersebut.

Deretan Bukti Dugaan Arawinda Kirana Jadi Pelakor dari Istri Sah

Berikut adalah deretan bukti bahwa pelakor dalam curhatan akun Instagram @wanita.cl diduga adalah Awrawinda Kirana.

Usai curhatan tersebut, banyak netizen yang mulai berspekulasi dan mencari informasi dari akun sosial media sang istri sah, Amanda Zahra.

Melalui Twitter, Amanda me-retweet kicauan Arawinda yang dibuat pada 6 Februari 2022, "Give love to the people who cause you pain. Love them into the people into the right direction."

Dia juga mengomentari postingan akun Instagram @bazaarindonesia yang mengunggah foto Awarinda dengan emoticon tersenyum.

Di Instagram, Amanda mengunggah potongan film Yuni yang menampilkan scene Awarinda yang menolak dimadu dan menuliskan "gws" sebagai caption.

Netizen menduga bahwa hal tersebut adalah beragam sindiran Amanda Zahra selaku istri sah kepada Awarinda Kirana yang kini diduga merupakan pelakor di rumah tangganya.

Tak ramai di akun gossip sosial media, dia pun mengungkapkan bahwa kedua pasangan terlarang ini membayar akun gossip?

"Daripada bayarin akun gossip, mending duitnya buat lo berdua berobat deh," kata Amanda melalio Twitter pada 5 Juli 2022.

Nah, itu dia deretan bukti bahwa pelakor dalam curhatan akun Instagram @wanita.cl diduga adalah Awrawinda Kirana. Dibocorkan langsung oleh istri sah.




Pemeran Yuni PelakorArawinda KiranaPelakorArawinda Kirana PelakorKronologi Arawinda Kirana PelakorBukti Arawinda Kirana PelakorAwal Mula Arawinda Kirana PelakorAmanda ZahraInstagram Amanda Zahra

Share to: