Fakta dan Profil Erina Gudono, Finalis Puteri Indonesia yang Digandeng Kaesang Pangarep

Fakta dan Profil Erina Gudono, Finalis Puteri Indonesia yang Digandeng Kaesang Pangarep

Fakta dan Profil Erina Gudono, Finalis Puteri Indonesia yang Digandeng Kaesang Pangarep

Biodata Lengkap Erina Gudono Umur dan Agamanya (Foto: Instagram @erinagudono)


Kenalan yuk dengan Erina Gudono, finalis Puteri Indonesia yang diduga merupakan pacar baru Kaesang Pangarep karena dirangkul gaes!

Erina Gudono adalah model asal Yogyakarta kelahiran 11 Desember 1996. Umur Erina Gudono adalah 25 tahun dan memeluk agama Islam.

Dia adalah sosok model cantik berprestasi. Dekat hingga diduga pacaran dengan Kaesang, putra Presiden Jokowi, Erina mendapat restu dna dukungan dari netizen gaes!

Baca Juga: Biodata dan Profil Erina Gudono: Umur, Agama dan Karier, Model Cantik Pacar Baru Kaesang?

Bagaimana dengan sosok wanita yang diduga pacar baru Kaesang ini? Simak fakta dan profil lengkap Erina Gudono berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Erina Sofia Gudono adalah nama aslinya. Dia akrab disapa dengan nama Erina. 

2. Dia lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat pada 11 Desember 1996. Saat ini, dia berusia 25 tahun. Dia memeluk agama Islam.

3. Sebelum berkarier di dunua model dan kecantikan, Erina adlaha sosok yang berprestasi secara akademis lho gaes!

4. Pernah meraih EURECA Runner Up Business Plan Competition pada 2017, gadis yang memiliki tinggi 173 cm ini pernah bekerja di beberapa perusahaan bergengsi di Indonesia lho!

5. Erina Gundodo merupakan lulusan Sarjana Manajemen Universitas Gadjah Mada. Dia kemudian melanjutkan pendidikannya di Columbia University dengan jurusan Administrasi Publik.

6. Karier modeling Erina Gudono dimulai usai sederet prestasi akademis disabetnya. Pada 2018, dia menjadi salah satu finalis Dimas Diajeng Sleman lho gaes!

7. Sejak 2018, Erina mulai menjajah dunia modeling. Dia juga terus aktif dalam kegiatan sosial. Hingga pada 2022, Erina Gudono menjadi salah satu finalis Puteri Indonesia yang berhasil masuk dalam 11 besar lho!

8. Terbaru, nama Erina Gudono kembali menjadi sorotan karena kemunculannya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Saat menyaksikan PERSIS Solo, Erina dan Kaesang tampak bersama. Bahkan dia kepergok dirangkul saat hendak menuju mobil.

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Erina Gudono, finalis Puteri Indonesia berusia 25 tahun yang diduga merupakan pacar baru Kaesang Pangarep karena dirangkul.




Erina GudonoSiapa Erina GudonoBiodata Erina GudonoUmur Erina GudonoAgama Erina GudonoErina Gudono KaesangPacar Baru Kaesang PangarepPendidikan Erina GudonoKeturunan Erina GudonoErina Gudono Puteri Indoensia

Share to: