Biodata dan Profil Erina Gudono: Umur, Agama dan Karier, Model Cantik Pacar Baru Kaesang?

Biodata dan Profil Erina Gudono: Umur, Agama dan Karier, Model Cantik Pacar Baru Kaesang?

Biodata dan Profil Erina Gudono: Umur, Agama dan Karier, Model Cantik Pacar Baru Kaesang?

Biodata Lengkap Erina Gudono Umur dan Agamanya (Foto: Instagram @erinagudono)


Berikut adalah biodata lengakap Erina Gudono, finalis Puteri Indonesia yang diduga merupakan pacar baru Kaesang Pangarep karena dirangkul gaes!

Erina Gudono adalah model asal Yogyakarta kelahiran 11 Desember 1996. Umur Erina Gudono adalah 25 tahun dan memeluk agama Islam.

Pemilik nama asli Erina Sofia Gudono ini tengah menjadi sorotan karena kepergok bersama Kaesang hingga dirangkul saat menonton PERSIS Solo. Apakah keduanya kini berpacaran?

Bagaimana dengan sosok wanita yang diduga pacar baru Kaesang ini? Simak biodata lengkap umur dan agama Erina Gudono berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Awal Karier Erina Gudono

Erina Sofia Gudono adalah nama aslinya. Dia akrab disapa dengan nama Erina.

Dia lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat pada 11 Desember 1996. Saat ini, dia berusia 25 tahun.

Dilansir dari beberapa unggahan lwas di akun Instagram pribadinya, Erina nampak tidak memiliki jejak karier sebagai model. Dia adalah sosok yang berprestasi secara akademis dan aktif dalam kegiatan sosial.

Pernah meraih EURECA Runner Up Business Plan Competition pada 2017, gadis yang memiliki tinggi 173 cm ini pernah bekerja di beberapa perusahaan bergengsi di Indonesia lho!

2. Erina Gudono Adalah Finalis Puteri Indonesia 2022

Karier modeling Erina Gudono dimulai usai sederet prestasi akademis disabetnya. Pada 2018, dia menjadi salah satu finalis Dimas Diajeng Sleman lho gaes!

Baginya, berdampak bagi orang lain adalah hal yang penting. Dia ingin berkontribusi bagi sekitar.

Sejak 2018, Erina mulai menjajah dunia modeling. Dia juga terus aktif dalam kegiatan sosial.

Hingga pada 2022, Erina Gudono menjadi salah satu finalis Puteri Indonesia yang berhasil masuk dalam 11 besar lho!

3. Sosok yang Pintar dan Berprestasi

Dengan sederet lomba dan kegiatan yang diraihnya, gak heran ya kalau Erina Gundono patut dijuluki si cantik yang pintar dan berprestasi.

Erina Gundodo merupakan lulusan Sarjana Manajemen Universitas Gadjah Mada. Dia kemudian melanjutkan pendidikannya di Columbia University dengan jurusan Administrasi Publik.

Selai itu, gadis 25 tahun ini juga pernah menempuh pendidikan di The Chinese University of Hong Kong dan Showa Women's University di Jepang.

Dilansir dari Linkedin Erina Gundodo, dia pernah bekerja di beberapa perusahaan seperti Tokopedia hingga Bank Indonesia.

Dia juga memiliki platform bernama 'Takesbook' yang bertujuan untuk mengadvokasi pendidikan bagi anak-anak di komunitas marginal sejak tahun 2018.

4. Erina Gudono Adalah Pacar Baru Kaesang?

Terbaru, nama Erina Gudono kembali menjadi sorotan karena kemunculannya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Saat menyaksikan PERSIS Solo, Erina dan Kaesang tampak bersama. Bahkan dia kepergok dirangkul saat hendak menuju mobil.

Hal ini pun membuat netizen berspekulasi bahwa Kaesang sudah putus dengan Nadya dan kini menjalin hubungan dengan Erina.

5. Profil dan Biodata Erina Gudono

Nama lengkap:Erina Sofia Gudono
Nama panggilan:Erina Gudono
Kota Lahir: Philadelphia, Amerika Serikat
Tanggal lahir:11 Desember 1996
Umur:25 tahun (2021)
Agama:Islam
Nama Pasangan::-
Nama Orangtua:

-

Tinggi badan:173 cm
Kota Asal::Yogyakarta
Pendidikan:

Universitas Gadjah Mada

Columbia University 

The Chinese University of Hong Kong

Profesi:Model, Pendidik
Akun Instagram:

@erinagudono

Nah, itu dia biodata lengkap Erina Gudono, finalis Puteri Indonesia berusia 25 tahun yang diduga merupakan pacar baru Kaesang Pangarep karena dirangkul.




Erina GudonoSiapa Erina GudonoBiodata Erina GudonoUmur Erina GudonoAgama Erina GudonoErina Gudono KaesangPacar Baru Kaesang PangarepPendidikan Erina GudonoKeturunan Erina GudonoErina Gudono Puteri Indoensia

Share to: