Tak Hafal Koreografi, Fuji Dihujat Usai Cover Dance di Konser G-IDLE Jakarta

Tak Hafal Koreografi, Fuji Dihujat Usai Cover Dance di Konser G-IDLE Jakarta

Tak Hafal Koreografi, Fuji Dihujat Usai Cover Dance di Konser G-IDLE Jakarta

Fuji Dihujat Usai Cover Dance di Konser G-IDLE Jakarta (Foto: Instagram @fuji_an)


Fujianti Utami atau Fuji kembali dihujat oleh netizen. Kali ini, adik mendiang Bibi Ardiansyah itu dihujat usai tampil melakukan cover dance di saat konser grup K-Pop, G-IDLE yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada Minggu (9/6) kemarin.

Ketika itu, Fuji dan beberapa influencer termasuk Clarissa Putri, diminta untuk tampil secara khusus di atas panggung dan melakukan cover dance lagu milik G-IDLE. Hanya Fuji yang terlihat bingung dan tidak hafal koreografi lagu tersebut.

Baca Juga: Fuji Akui Idap Gangguan Mental ADHD sejak 2022, Mudah Teledor Hingga Pelupa

Momen saat Fuji kebingungan saat melakukan cover dance tersebut bisa dilihat dari akun sosial media @nandoongg di X. Bahkan akun tersebut mengatakan bahwa Fuji terlihat panik saat tak bisa mengimbangi gerakan dari rekannya di atas panggung.

“Kalau ga hafal, minimal jangan keliatan paniknya,” tulis akun itu.

Fuji terlihat berada pada posisi tengah saat melakukan cover dance. Sontak saja, wajah bingung dan gerakan yang salah menjadi sasaran empuk netizen.

"Itu fuji gaada latihan apa gimana si clarissa udah nyenengin padahal dia ngebawa suasana eh fuji nya ngeredupin. gamungkin ga si gaada briefing apa gmn gt," seorang netizen.

"Fuji Fuji, harusnya kalau udh nerima job nya, ya harus profesional dong, kan gini kena kritik lagi kamu," timpal netizen lainnya.




FujiFuji dihujatFuji tak hafal koreografiG-IDLEFuji G-IDLE

Share to: