Biodata RANGGA AZOF dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir dan Fakta Unik, Si Bintang Utama Sinetron SAMUDRA CINTA Gaes

Biodata RANGGA AZOF dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir dan Fakta Unik, Si Bintang Utama Sinetron SAMUDRA CINTA Gaes

Biodata RANGGA AZOF dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir dan Fakta Unik, Si Bintang Utama Sinetron SAMUDRA CINTA Gaes

Kolase foto Rangga Azof pemeran Samudra Cinta, informasi seputar biodata umur dan agama (Foto: Instagram @azofrangga)


Siapa nih yang penasaran dengan Rangga Azof yang berperan sebagai Samudra di sinetron Samudra Cinta? Simak profil dan biodata lengkapnya yuk!

Rangga Azof merupakan model dan juga aktor kelahiran Palembang, 6 Mei 1989 yang namanya dikenal karena sinetron Cinta Yang Sama sebagai Yoga.

Pria yang saat ini berusia 31 tahun ini selalu menampilkan bakat aktingnya yang luar biasa hingga selalu bikin pemirsa baper.

Kini Rangga Azof tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sebagai pemeran utama dalam sinetron Samudra Cinta. Dia beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Haico Van der Veken, Mischa Chandrawinata hingga Dylan Carr.

Baca Juga: Biodata Haico Van der Veken Mulai dari Agama, Umur, Tanggal Lahir, Ayah dan Ibu TERLENGKAP, Bintang Sinetron Samudra Cinta

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak biodata Rangga Azof lengkap dengan umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Rangga Azof

Nama Lengkap: Rangga Prawitra Azof

Nama Panggung: Rangga Azof

Nama panggilan: Rangga / Azof

Tempat Tanggal Lahir: Palembang, 6 Mei 1989

Umur: 31 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Universitas Paramadina Jakarta jurusan Creative Advertising

Profesi: Aktor, Model

Orangtua: Faisal Nawawi (ayah)

Murni Hayati (ibu)

Tahun Aktif: 2012

Akun Instagram: @azofrangga

2. Awal Karier Rangga Azof

Rangga Prawitra Azof adalah nama aslinya dan dia lahir di Palembang pada 6 Mei 1989. Saat ini, dia berusia 31 Tahun gaes.

Baca Juga: Biodata JONNAS RIVANO dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir hingga Pasangan, Suami Asmirandah Perankan Panji di SAMUDRA CINTA Gaes

Rangga Azof mengawali kariernya sebagai aktor dalam sinetron Cinta Yang Sama sebagai Yoga pada tahun 2013 silam. 

Sejak saat itu, sosoknya mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia terutama para pencinta sinetron. Dia kemudian mulai mendapatkan peran-peran utama di beberapa judul sinetron seperti Cinta Buta.

Gak hanya sinetron, dia juga berperan dalam beberapa film layar lebar seperti 8 Hari Menaklukan Cowo hingga Denting Kematian.

melalui aktingnya yang selalu bikin netizen baper, Rangga Azof berhasil menerima penghargaan Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi (2019) dan Aktor Utama Paling Ngetop di SCTV Awards 2020 lho!

3. Hobi Main Bola dan Penggemar Chelsea FC

Rangga Azof diketahui menyukai sepak bola lho gaes. Dia memiliki hobi olahraga futsal dan sepak bola.

Gak hanya itu, pria yang saat ini berusia 31 tahun itu juga merupakan penggemar klub sepak bola Inggris, Chelsea FC.

Dalam sebuah unggahan di Instagram dia terlihat memamerkan foto super keren dengan menggunakan jersey Chelsea FC bernomor punggung 6 gaes.

4. Viral Kerap Dijodohkan dengan Lawan Mainnya di Sinetron

Rangga Azof memang gak diragukan lagi dalam berakting. Semua peran yang diberikan dengan sukses dilakukan hingga membuat pemirsa terhanyut.

Hal ini membuatnya menjadi sasaran netizen karena kemistrinya dengan lawan main di sejumlah sinetron yang sangat menggemaskan. Saat tengah menjalani syuting Cinta Buta, Azof selalu dijodohkan dengan Nikita Willy oleh netizen.

Kini dia kembali menjadi sorotan karena kerap membagikan potret mesra bersama dengan lawan mainnya di Sinteron Cinta Samudra yakni Haico Van der Veken.

5. Pemeran Samudra dalam Sinetron Samudra Cinta

Setelah Cinta Buta, Azof  gak ada habisnya menjadi perbincangan. hal ini tentu saja karena perannya sebagai Samudra dalam sinetron Samudra Cinta.

Bukan hanya karena aktingnya dalam sinetron tersebut, namun kedekatan Azof dengan lawan mainnya, Haico juga mencuri perhatian lho gaes.

Keduanya kerap membagikan potret kebersamaan di sosial media yang mesra. Bikin baper abis!

Baca Juga: Biodata TANIA QUMSOANI dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir dan Fakta Unik, Artis Baru Pemeran Galuh di SAMUDRA CINTA Gaes

Nah, itu dia biodata lengkap dari Rangga Azof mulai dari fakta menarik hingga profil dan umur dan pendidikan gaes.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Rangga Azofbiodata Rangga AzofUmur Rangga AzofAgama Rangga AzofPacar Rangga AzofHaico Rangga AzofPemeran Samudra Cintasamudra cinta

Share to: