Biodata Haico Van der Veken Mulai dari Agama, Umur, Tanggal Lahir, Ayah dan Ibu TERLENGKAP, Bintang Sinetron Samudra Cinta

Biodata Haico Van der Veken Mulai dari Agama, Umur, Tanggal Lahir, Ayah dan Ibu TERLENGKAP, Bintang Sinetron Samudra Cinta

Biodata Haico Van der Veken Mulai dari Agama, Umur, Tanggal Lahir, Ayah dan Ibu TERLENGKAP, Bintang Sinetron Samudra Cinta

Kolase foto Haico Van der Veken pemeran Samudra Cinta, informasi seputar biodata umur dan agama (Foto: Instagram @haico.vdv)


Siapa nih yang penasaran dengan Haico Van der Veken yang berperan sebagai Cinta di sinetron Samudra Cinta? Simak profil dan biodata lengkapnya yuk!

Haico Van der Veken merupakan model dan aktris kelahiran Bali yang sudah sangat dikenal sejak debutnya di sinetron Cinta Suci sebagai Bunga.

Siap yang menyangka, kalau ternyata umur Haico masih 19 tahun lho gaes! Namun, dia selalu menampilkan akting yang luar biasa sebagai sosok istri ataupun ibu.

Kini Haico Van der Veken tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sebagai pemeran utama dalam sinetron Samudra Cinta. Dia beradu akting dengan sejumlah aktor papan atas seperti Rangga Azof, Mischa Chandrawinata hingga Dylan Carr.

Baca Juga: Biodata Bima Samudra, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pemeran Purnomo Sinetron IKATAN CINTA RCTI (1989)

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak biodata Haico Van der Veken lengkap dengan umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Haico Van der Veken

Nama Lengkap: Haico Desitha Vander Veken

Nama Panggung: Haico Van der Veken / Haico VDV / Coco

Tempat, Tanggal Lahir: Bali, 18 Februari 2002

Umur: 19 tahun

Agama: Kristen Katolik

Pendidikan: SMA Tunas Daud Bali

Profesi : Aktris, model

Nama Orangtua: Guy Van der Veken (ayah)

Arini Komang (ibu)

Nama Suadara: Kajsee Van der Veken (adik)

Raphael Van der Veken (adik)

Tahun Aktif : 2018

Akun instagram: @haico.vdv

2. Awal Karier Haico Van der Veken

Nama aslinya adalah Haico Desitha Vander Veken dan lahir di Bali pada 18 Februari 2002. tahun ini, dia berusia 19 tahun gaes.

Wanita yang akrab dipanggil Coco ini mengawali kariernya sebagai sorang aktris dalam film layar lebar berjudul Generasi Micin pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga: Biodata JONNAS RIVANO dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir hingga Pasangan, Suami Asmirandah Perankan Panji di SAMUDRA CINTA Gaes

Dia tahun yang sama, dia juga berperan sebagai Bunga dalam sinetron Cinta suci. Sinetron tersebut berhasil mengangkat namanya. Akhirnya, dia berhasil mendapatkan peran utama dalam sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV sejak tahun 2019.

3. Blasteran Belgia - Indonesia

Memiliki wajah blasteran dan nama yang unik, gak heran kalau ternyata Haico ini merupakan gadis blasteran. Sang ayah bernama Guy Van der Veken yang berasal Belgia. Sementara ibunya Arini Komang berasal dari Indonesia.

Kedua orangtuanya bercerai saat dia masih kecil. Sang ayah kemudian menikah lagi dengan wanita Indonesia bernama Muti atau yang lebih dikenal sebagai Disco Angel.

Haico sangat dekat gaes dengan ibu kandungnya tersebut, Diketahui bahwa dia tinggal berama ayah di Bali sejak perceraian tersebut. Sedangkan kedua adiknya, Kajsee dan Raphael bersama sang ibunda.

4. Haico VDV Merupakan Sosok Pecinta Binatang Lho

Gak hanya cantik, Haico juga sosok yang sangat cinta dengan binatang lho gaes! Dia memiliki beberapa kucing yang salah satunya diberikan nama Miu.

Gak hanya kucing, melalui akun Instagram pribadinya yang bernama @haico.vdv, Coco juga kerap berfoto bersama anjing peliharaan.

5. Pemeran Cinta dalam Sinetron Samudra Cinta

Setelah Cinta Suci, Haico gak ada habisnya menjadi perbincangan. hal ini tentu saja karena perannya sebagai Cinta dalam sinetron Samudra Cinta.

Bukan hanya karena sinetron tersebut, namun kedekatan Haico dengan lawan mainnya, Azof juga mencuri perhatian lho gaes!

Keduanya kerap membagikan potret kebersamaan di sosial media yang mesra abis. bikin baper!

Baca Juga: Biodata CARLO MILK dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir hingga Pasangan, Pemeran RAFAEL di IKATAN CINTA Gaes

Nah, itu dia biodata lengkap dari Haico Van der Veken mulai dari fakta menarik hingga profil dan umur dan pendidikan gaes.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Haico Van der VekenBiodata Haico Van der VekenUmur Haico Van der VekenAgama Haico Van der VekenAyah Haico Van der VekenIbu Haico Van der VekenSamudra CintaPemeran Samudra CintaPemain Samudra CintaSinetron Samudra Cinta

Share to: