Peramal Ini Ungkap Hubungan Virgoun dan Tenri Anisa: Cuma Jadi Simpanan

Peramal Ini Ungkap Hubungan Virgoun dan Tenri Anisa: Cuma Jadi Simpanan

Peramal Ini Ungkap Hubungan Virgoun dan Tenri Anisa: Cuma Jadi Simpanan

Peramal Ini Ungkap Hubungan Virgoun dan Tenri Anisa (Foto: Istimewa)


Seorang peramal yang bernama Bunda Nadira mengungkapkan hubungan yang terjadi antara Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa.

Bunda Nadira mengatakan bahwa Virgoun dan Tenri Anisa tidak saling mencintai. Tenri Anisa hanya dijadikan sebagai simpanan Virgoun saja.

Baca Juga: Muncul ke Publik Tenri Ajeng Anisa Bantah Jadi Selingkuhan, Layangkan Somasi Pada Virgoun dan Inara Rusli

Virgoun dan Tenri Anisa Tidak Saling Mencintai

Dilansir dari Hops.Id, Bunda Nadira mengatakan bahwa Virgoun memang ada hubungan dengan Tenri Anisa. Namun, mereka tidak berselingkuh.

"Semua memang terjadi di waktu yang salah, V memang ada hubungan dengan TA, tetapi mereka bukanlah selingkuh,” ungkap Bunda Nadira.

Bunda Nadira juga menyebut Virgoun tidak pernah mencintai Tenri Anisa, begitu juga Tenri Anisa yang tidak pernah mencintai Virgoun.

Peramal ini juga mengatakan bahwa Tenri Anisa menjadi simpanan banyak lelaki. Sehingga tak heran ada banyak transferan yang diterima oleh Tenri Anisa dari beberapa lelaki, termasuk Virgoun.

"V tidak pernah mencintai TA begitu sebaliknya, TA itu memang simpanan beberapa lelaki dan salah satunya itu V, jadi wajar ada banyak transferan ke TA," jelasnya.

Bagaikan Transaksi Jual Beli

Bunda Nadira juga menganggap jika hubungan Virgoun dan Tenri Anisa bagaikan transaksi jual beli tanpa dilandasi rasa cinta.

"TA itu berani menuntut kalo dia bukanlah pelakor karena hubungan dia dengan V itu seperti transaksi jual beli saja tanpa ada perasaan cinta," beber Bunda Nadira.

Melalui prediksi, Bunda Nadira mengetahui jika Virgoun telah menstranfer uang bulanan ke Tenri Anisa yang jumlahnya tak disebutkan secara pasti.

Baca Juga: Pakai Pasal Perzinahan, Inara Rusli Laporkan Virgoun dan Tenri Anisa ke Polisi

"Karena V sering dan jadi rutin berhubungan dengan TA dan dianggaplah TA ini sebagai simpanan yang sering diberi uang bulanan," katanya.




VirgounTenri AnisaHubungan Virgoun dan Tenri AnisaTenri Anisa simpanan Virgoun

Share to: