Fakta-fakta Klarifikasi KITE Entertainment, Sebut Arawinda Kirana Bukan Pelakor

Fakta-fakta Klarifikasi KITE Entertainment, Sebut Arawinda Kirana Bukan Pelakor

Fakta-fakta Klarifikasi KITE Entertainment, Sebut Arawinda Kirana Bukan Pelakor

Fakta-fakta Klarifikasi KITE Entertainment (Foto: Instagram)


Yuk simak fakta-fakta klarifikasi KITE Entertainment, yang sebut Arawinda Kirana bukan pelakor.

Agensi Arawinda Kirana, KITE Entertainment akhirnya memberikan klarifikasi mereka atas tuduhan netizen yang menyebut talent mereka, Arawinda Kirana merupakan seorang perebut laki orang (pelakor).

Dalam klarifikasi yang diunggah di akun Instagram tersebut, KITE Entertainment menyatakan bahwa Arawinda Kirana bukan seorang pelakor.

Baca Juga: Ini Deretan Bukti Dugaan Arawinda Kirana Jadi Pelakor, Disindir Istri Sah Gaes!

Kronologi Dugaan Arawinda Kirana Jadi Pelakor

Awal kronologinya sendiri bermula dari curhatan seorang netizen secara anonim melalui akun Instagram @wanita.cl pada 25 Juni 2022 yang lalu.

Pengirim pesan mengungkapkan bahwa saudaranya diselingkuhi oleh seorang "aktris pendatang baru" di tahun kedua pernikahannya. Padahal, mereka sudah memiliki seorang anak.

"Suaminya ini selingkuh sama perempuan di tempat kerjanya. Awalnya kepergok chat, tapi iparku ga ngaku, bilangnya cuman temen curhat akhirnya dimaafin," tulis curhatan tersebut.

Setelah dimaafkan, sang suami semakin menjadi dan kerap berbicara dengan sang "pelakor' melalui telepon. Hingga akhirnya dia mengaku sering mengantar wanita tersebut pulang, namun sudah mengakhiri hubungan terlarang tersebut.

Sempat pergi dari rumah dan kembali ke rumah orang tuanya, istri sah sempat memaafkan kelakuan sang suami dan kembali rujuk. Namun sayang suaminya kembali ketahuan masih menghubungi wanita yang sama.

"Ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku (sang suami) sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan HS (berhubungan suami istri) di kasur istrinya sendiri sampai 3x."

Diujung curhatan, anonim yang melaporkan kasus saudaranya itu mengungkapkan bahwa wanita pelakor tersebut adalah "artis pendatang baru" yang ternyata juga memiliki seorang pacar. 

Sosok Arawinda Kirana, Guiddo Ilyasa dan Amanda Zahra Terungkap

Setelah curhatan tersebut viral, netizen menemukan bukti bahwa Arawinda Kirana merupakan sosok artis pelakor tersebut. Beberapa bukti pun beredar, mulai dari tanktop ungu hingga sindiran Amanda Zahra di media sosial.

Amanda Zahra sendiri diketahui merupakan sosok wanita yang menjadi korban. Dimana suaminya, Guiddo Ilyasa disebut sebagai sosok pria yang selingkuh dengan Arawinda Kirana.

Makin kesini, Amanda Zahra pun semakin menunjukkan kasus perselingkuhan suaminya dengan Arawanda Kirana, mulai dari insta story film Yuni yang diperankan Arawinda Kirana hingga tweetnya di Twitter.

KITE Entertainment Sebut Arawinda Kirana Bukan Pelakor

Beberapa bulan setelah kasus ini viral, KITE Entertainment selaku agensi Arawinda Kirana pun memberikan klarifikasi mereka di Instagram.

Di klarifikasi tersebut, KITE Entertainment menyebut Arawinda adalah korban manipulasi.

"Maraknya kembali teror dan cyberattack terhadap talent kami, Arawinda Kirana, tidak bisa dibiarkan terus dan perlu diluruskan," tulis KITE Entertainment.

KITE menceritakan awal mula Arawinda berkenalan dengan sang pria pada 25 April 2022 saat mengambil paket berdua di gym untuk sebuah proyek. Dalam hal ini, KITE mengatakan pria tersebut selalu menunjukkan sikap sopan dan ramah sehingga memberi kesan yang baik.

Pria tersebut mengajak Arawinda makan malam di luar dengan dalih ingin memantau makanannya sebagai nutrisionist karena Arawinda menderita eating disorder.

Arawinda pun menerima ajakan pria tersebut. KITE menyebut pria tersebut curhat kepada Arawinda kalau dirinya sering mendapatkan KDRT dari istrinya.

"Saat bertemu, pria tersebut selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukkan bekas cakaran dari istrinya," lanjut KITE.

KITE juga mengatakan pria tersebut sudah berpisah dengan sang istri dan berada dalam hubungan terbuka untuk mencari pasangan lain.

"Lalu pria tersebut mulai memberikan love bombing terhadap talent kami secara intens selama hampir dua minggu melalui perhatian, kata-kata manis, chat, dan emoji flowers, love, hugs," ungkap KITE.

KITE menegaskan bahwa Arawinda Kirana sempat menolak pria tersebut. Namun, pria tersebut memberikan perhatian lebih. Arawinda juga disebut merasa dimanipulasi oleh pria tersebut sehingga memunculkan rasa bersalah.

Lebih lanjut, CEO KITE Entertainment disebut telah bertemu dengan pria tersebut dan mengaku sudah tidak berhubungan dengan talentnya sejak 25 Mei 2022.

"Pria tersebut mengakui bahwa semua komunikasi dengan talent kami sudah terhenti sejak 25 Mei 2022," tegas KITE Entertainment.

KITE juga mengatakan bahwa tanktop ungu yang viral di media sosial bukan merupakan milik Arawinda. KITE pun menegaskan bahwa Arawinda Kirana bukan merupakan seorang pelakor.

"Dengan demikian, kami menekankan bahwa Arawinda tidak pernah ingin mencuri atau merebut 'laki orang'," tegas KITE.

Dihujat Netizen

Klarifikasi ini pun membuat netizen tambah geram. Netizen menganggap bahwa klarifikasi ini hanya pembelaan dari pihak Arawinda Kirana.

"Talent korban manipulasi apa ini agensi yang kena manipulasi arawinda? Coba coba coba," tulis seorang netizen di kolom komentar Instagram KITE Entertainment.

"Iya terus mana buktinya? Panjang lebar katanya pihak sana ngga memiliki bukti valid, but what proof you guys have as well? Show it, show to us if you guys have it then. Koar koar soal manipulasi but what's this behavior then?," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Bukti Awal Mula Arawinda Kirana, Pemeran Film Yuni yang Diduga Jadi Pelakor?

Nah, itulah fakta-fakta klarifikasi KITE Entertainment, yang sebut Arawinda Kirana bukan pelakor.




Arawinda KiranaArawinda Kirana pelakorKITE EntertainmentKlarifikasi KITE EntertainmentKronologi Arawinda Kirana pelakorGuiddo IlyasaAmanda Zahra

Share to: