Ramai Diterpa Isu Selingkuh, Arya Saloka Justru Bagikan Momen Kebersamaan Bareng Istri

Ramai Diterpa Isu Selingkuh, Arya Saloka Justru Bagikan Momen Kebersamaan Bareng Istri

Foto

Kolase Foto Arya Saloka Bagikan Momen Kebersamaan bareng Istri (Foto: instagram @arya.saloka)


Kabar soal perselingkuhan menerpa Arya Saloka. Meski begitu, aktor ganteng satu ini justru membagikan momen kebersamaanya bareng sang istri, Putri Anne. 

Potret kebersamaan Arya Saloka dan Putri Anne tersebut diunggah melalui akun Instagram-nya masing-masing pada 5 Mei 2022. 

Sebelumnya, beredar video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo, lawan mainnya dalam sinetron Ikatan Cinta. Video tersebut pun viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Arya Saloka nampak memegang tangan Amanda sambil bersandar di bahunya. Tak berhenti sampai di situ, Arya Saloka juga mencium tangan Amanda. 

Arya Saloka dan Amanda Manopo pun sempat dihujat publik lantaran video tersebut. Meski begitu, baik Arya Saloka maupun Amanda Manopo sama sekali tak memebrikan klarifikasi apapun. 

Netizen makin gusar ketika Arya Saloka dan Amanda Manopo sama-sama mengunggah video ucapan selamat Idul Fitri melalui akun Instagramnya. 

BACA JUGA: Kembali Viral, Raffi Ahmad Sebut Billy Syahputra Putus dengan Amanda Manopo Karena Arya Saloka?

Unggah kebersamaan dengan Istri

Namun, Arya Saloka tiba-tiba saja mengejutkan publik karena mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri, Putri Anne setelah isu perselingkuhan tersebut menerpanya. 

Tak cuma berdua, Arya Saloka dan Putri Anne juga mengajak sang anak, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi di tengah kebersamaan mereka. 

Dalam potret tersebut, Arya Saloka, Putri Anne, dan Ibrahim tampak duduk di sebuah sofa berwarna coklat. Mereka tampak tertawa bahagia di foto tersebut.

Tak mau kalaj, Putri Anne pun mengunggah foto serupa dalam akun Instagramnya. Unggahan keduanya pun ramai oleh doa rekan maupun fans mereka. 

BACA JUGA: Video Lengkap Amanda Manopo dan Arya Saloka Dituduh Selingkuh, Saling Mesra Gaes!

"Seneng bgt lihatnya," kata seorang netizen. 

"MasyaAllah sehat selalu kak untuk keluarga kaka @arya.saloka," tulis netizen. 

"Samawa ya kk Arya and kk Anne," kata netizen lainnya. 




Putri AnneArya SalokaIsu Perselingkuhan Arya SalokaArya Saloka SelingkuhVideo mesra Arya SalokaIstri Arya SalokaMomen Arya Saloka dan IstriFoto Arya Saloka dan istri

Share to: