Kembali Viral, Raffi Ahmad Sebut Billy Syahputra Putus dengan Amanda Manopo Karena Arya Saloka?

Kembali Viral, Raffi Ahmad Sebut Billy Syahputra Putus dengan Amanda Manopo Karena Arya Saloka?

Foto

Fakta Billy Syahputra Putus dengan Amanda Manopo Karena Arya Saloka (Foto: Instagram)


Kisah cinta Arya Saloka yang diduga berselingkuh dengan Amanda Manopo terus menjadi sorotan. video lawas saat Raffi Ahmad bocorkan alasan Billy Syahputra putus dengan bintang Ikatan Cinta ini pun viral.

Video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebar di media sosial seperti TikTok hingga Twitter. Sejak 29 April 2022, nama Amanda Manopo, Arya Saloka hingga sang istri, Putri Anne pun menjadi trending di kolom pencarian TikTok dan Twitter hingga saat ini.

Hal ini berawal dari bocornya sebuah video yang diduga milik pemeran sinetron Mermaid in Love. Gadis yang akrab disama Manda ini terlihat saling mesra di dalam mobil dengan lawan mainnya.

Baca Juga: Video Lengkap Amanda Manopo dan Arya Saloka Dituduh Selingkuh, Saling Mesra Gaes!

Keduanya diduga terlibat cinta lokasi meskipun Arya Saloka sudah menikah dan memiliki anak. Video tersebut mengundang banyak reaksi negatif dari netizen yang geram dengan keduanya yang dinilai tidak profesional.

Video Lengkap Amanda Manopo dan Arya Saloka Dituduh Selingkuh

Dalam video yang tersebar di media sosial, Amanda Manopo dan Arya Saloka nampak berada dalam satu mobil yang sama dan duduk bersebelahan. 

Arya Saloka terlihat bersandar di pundak Amanda Manopo sambil memegangi tangannya. Sesekali, pemeran Aldebaran tersebut mencium tangan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Hal itu membuat netizen menuduh Arya Saloka dan Amanda Manopo berselingkuh di belakang pernikahannya bersama Putri Anne.

Video Lawas Raffi Ahmad Pernah Bocorkan Kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka

Bukan hal baru, kemesraan Amanda Manopo dan arya Saloka ternyata sudah tercium lama oleh mantan kekasihnya, Billy Syahputra.

Baca Juga: Heboh Video Viral Arya Saloka dan Amanda Manopo, Putri Anne Hapus Nama Belakang Suami

Hal ini dibocorkan oleh Raffi Ahmad dalam tayangan Opera Van Java beberapa waktu yang lalu.

Kala itu, Billy dan Manda tengah menjalin hubungan spesial. Sempat dikabarkan akan menikah, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan.

Meledek sang sahabat, Raffi Ahmad bocorkan bahwa Billy Syahputra putus dengan Amanda Manopo karena lawan mainnya yang terus menepel dengan sang pacar dengan mesra.

"Kalau sama Amanda Manopo terakhir-terakhir, lu udah kesel banget sama lawan mainnya (Arya Saloka) karena lu cemburu banget?" ujar Raffi.

Billy Syahputra memasang wajah sedih namun belum juga mengakuinya. Hal ini membuat Raffi Ahmad membocorkan alasan kandasnya hubungan Billy dan Manda lebih dalam lagi.

Suami Nagita Slavina ini bahkan mengungkapkan bahwa Arya Saloka kerap memeluk mesra Amanda Manopo di belakang layar gaes!

"Setuju kan kalau lu di akhir-akhir hubungan sama Amanda Manopo karena lu udah gedeg banget sama lawan mainnya. Karena lu cemburu dia di peluk-peluk."

"Dipeluk-peluknya bukan cuma di depan kamera. Tapi..." kata Raffi yang tak sanggup meneruskan kata-katanya.

Billy Syahputra Sampai Menangis?

Bukan cuma putus, Billy Syahputra juga dikabarkan menangis kepada Raffi Ahmad karena menemukan video mesra sang kekasih dengan lawan mainnya.

"Yang lu nangis-nangis di Anak Bola. "Ini beneran gak si videonya?"" kata Rafi menirukan Billy Syahputra yang tengah cemburu kala itu.

Hal ini pun kembali menuai reaksi negatif dari netizen. Mereka menduga Arya Saloka dan Amanda Manopo selingkuh sejak lama karena menjadi lawan main di sinetron Ikatan Cinta.

  

Baca Juga: Fakta-fakta Hubungan Go Min Si dan GRAY, Begini Tanggapan Agensi

"Entah selingkuh ato nggak ,tapi gak sepantasnya juga sih punya istri cium2 tangan perempuan lain ,,berhak marah lah," tulis seorang netizen.

"kuatkan lah istri sah nya,smoga ga bner lh..ksian ank2 nya jga"

"ternyata firasat bang billy bnr.. mereka main api di belakangnya..mlh yang di tuduh selingkuh bang billy kenyataan nya.. terbongkar sekarang," timpal yang lainnya.




Arya SalokaAmanda ManopoAmanda Manopo Arya SalokaArya Saloka SelingkuhArya Saloka MesraArya Amanda Selingkuhvideo Arya Saloka Amanda ManopoVideo Arya Amanda SelingkuhVideo Mesra Arya AmandaBilly SyahputraAmanda Manopo SelingkuhRaffi Ahmad

Share to: