Ucapan Rizky Febian yang Buat Sule Tahan Tangis

Ucapan Rizky Febian yang Buat Sule Tahan Tangis

Ucapan Rizky Febian yang Buat Sule Tahan Tangis

Foto : Istimewa


Komedian dan presenter Sule, mencurahkan isi hatinya pada pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam kanal youtube Rans Entertainer.

Komedian berusia 43 tahun itu mengaku, bahwa ia sangat dekat dengan keempat anaknya dan tidak ingin melewatkan momen kebersamaannya.

Mendengar hal itu Raffi Ahmad teringat dengan momen haru dalam konser anak sulungnya Sule Rizky Febian, Raffi mengaku ia merasa tersentuh mendengar kata-kata yang di ucapkan Iky.

"Saat Iky ngomong kata-kata itu di konsernya aku itu mau menitikan air mata dia bilang dia bangga bahwa Kang Sule adalah ayah yang terbaik buat Iky," kata Raffi.

Pada saat itu Sule mengaku, sebenarnya ia ingin menagis mendengar kata-kata dari putra sulungnya itu. Namun, ia sebisa mungkin menahan tangisannya karena banyak orang yang memandanginya pada saat konser tersebut.

"Kalau di rumah kan buat anak-anak. Gue juga nangis waktu itu, cuma gue kan malu, gue mau nangis, orang ngeliatin, orang nunggu kan,akhirnya gue kaya gini aja udah , nahan biar air matanya ke sana ke sini akhirnya masuk lagi," kata Sule.

Sule juga mengaku ia banyak mendapatkan pelajaran dari sikap keempat anaknya itu, meskipun Sule dan Lina bercerai tetapi anak anaknya itu bisa mengiklaskannya dan sabar.




Raffi AhmadSuleRizky FebianNagita Slavina

Share to: